Lagi Wamil, Lee Jong Hyun CN Blue Dihujat Usai Kirim DM Singgung Bagian Tubuh BJ Seksi
Selebriti

Lee Jong Hyun kembali tersandung kontroversi. Di tengah masa wajib militer, dirinya ketahuan mengirimkan DM kepada seorang BJ AfreecaTV bernama Park Min Jung.

WowKeren - Lee Jong Hyun CN Blue saat ini tengah menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Musisi kelahiran 1990 itu sempat terseret kasus penyebaran video seks Jung Joon Young yang juga dikenal sebagai teman dekatnya.

Baru-baru ini, Lee Jong Hyun kembali tersandung kontroversi. Di tengah masa wajib militernya, musisi yang mengawali karirnya di Korea pada 2010 itu ketahuan mengirimkan DM kepada seorang BJ AfreecaTV bernama Park Min Jung.

Lagi Wamil, Lee Jong Hyun CN Blue Dihujat Usai Kirim DM Singgung Bagian Tubuh BJ Seksi

Theqoo

Lagi Wamil, Lee Jong Hyun CN Blue Dihujat Usai Kirim DM Singgung Bagian Tubuh BJ Seksi

Theqoo

Park Min Jung mengunggah foto tangkapan layar yang memuat percakapannya dengan Lee Jong Hyun via Instagram Story. Pada percakapan mereka ini, Lee Jong Hyun menyinggung salah satu bagian tubuhnya.


"Aku menonton video YouTube-mu dengan baik, haha. Tolong lebih banyak unggah video yang menyenangkan, haha. Lemak perutmu sangat imut," tulis Lee Jong Hyun. Pada postingannya, Park Min Jung menulis, "Hah? Apa kau benar CN Blue?"

Postingan Park Min Jung ini langsung menjadi bahan gosip para netter di situs komunitas online Theqoo. Menanggapi percakapannya dengan Lee Jong Hyun, tak sedikit dari mereka yang menghujat gitaris CN Blue itu.

"Sudah bisa ditebak, kau memang nggak bisa menghilangkan tingkah laku buruk," komentar netter. "Tolong keluar saja dari grupmu," kata netter lainnya. "Dia bahkan melakukan hal seperti itu dengan non-selebriti," ujar yang lain.

"Hah? Bukankah cewek ini lumayan terkenal? Aku nggak pakai Facebook tapi aku pernah mendengar namanya," kata netter. "Ini mengingatkanku pada 'Yeonwoo-ya'-nya Leeteuk. Gila. Sepertinya idol cowok sering mengirimkan DM seperti itu," komentar yang lain. "Haha, si berengsek gila ini nggak bisa menghilangkan kebiasaannya," tambah netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel