Nantikan Kelahiran Anak Kedua, Tantri Kotak Curhat Pentingnya 'Gotong Royong' Bersama Suami
Selebriti

Sedang menantikan kelahiran anak kedua, Tantri Kotak mencurahkan isi hatinya tentang beratnya tanggung jawab yang harus dipikul bersama sang suami, Arda Naff.

WowKeren - Tantri Kotak tengah berbahagia karena sedang menunggu kelahiran anak keduanya bersama sang suami, Hatna Danarda atau yang lebih dikenal dengan nama Arda Naff. Vokalis band Kotak ini tengah menjalani kehamilan yang tengah memasuki usia 14 minggu.

Tidak hanya berbahagia, Tantri juga mengakui jika kehamilan ini merupakan tanggung jawab besar yang harus dipikul bersama sang suami. Melalui akun Instagramnya, Tantri membagikan foto liburannya bersama sang suami di Puncak.

Tantri terlihat sedang bersantai menikmati kopi saat senja bersama Panda, nama panggilan sang suami. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini lantas mengunggah kebersamaan mereka sambil menulis curahan isi hatinya. Ia mengungkapkan tanggung jawab yang diemban sebagai orangtua akan semakin besar jika sang anak yang dikandungnya telah lahir.

"Obrolan di kala senja," tulis Tantri melalui caption akun Instagramnya. "Agak sedikit berat perbincangan kemarin dengan Panda, tanggung jawab yang dipikul oleh kami akan bertambah, karena adik yang akan datang di tengah kebahagiaan ini."


Tantri Kotak Curhat

Instagram

Pelantun lagu "Pelan-Pelan Saja" ini juga mencurahkan bahwa kehidupan yang dijalaninya juga penuh dengan rintangan, namun ia selalu menunjukkan kebahagiaan hidupnya melalui media sosial karena ingin menularkan kebaikan bukan hal yang negatif pada publik. Tantri juga membeberkan jika terjalnya hubungan rumah tangga bisa diatasi dengan saling "gotong royong" dan adanya peran yang saling mendukung dari kedua belak pihak baik istri dan suami.

"Mungkin yang terlihat di Instagram hanya potongan2 kebahagiaan karena memang di socmed kami ingin menularkan kebaikan dan kebahagiaan, bukan ujaran kebencian," ungkap Tantri. "Tapi tanggung jawab ini rasanya akan dengan mudah dijalanin dengan adanya 2 peran yang sama2 bergotong royong untuk bisa mencapai kebahagiaan dunia & akhirat yang ingin kami capai."

"Bukan lagi suami yang menjadi pemikul berat mencari nafkah namun istri juga bisa membantu dari segi lainnya," sambung pemilik akun @tantrisyalindri ini. "Semoga kita semua diberkahi rezeki yang halal dan kebahagiaan yang kita dambakan. Amiiinn...."

Tantri mengakhiri curhatannya ini dengan menulis sepenggal lirik dari lagu "Beraksi" yang begitu tenar ini. "Lokasi balkon indah berlatar puncak gunung ditemani cuitan burung yang sedang bernyanyi HEY YANG ADA DISANA YANG ADA DISINI!," tutup wanita usia 30 tahun ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru