Heboh YouTuber Ngamar Bareng Cewek, Mantan Pacar Atta Halilintar Tulis Pesan Tersirat Ini
Instagram/bae_biiiiiii
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Mantan pacar Atta Halilintar, Nabilla Aprillya agaknya menjadi sasaran rasa kepo netizen soal YouTuber ngamar. Ia pun memberikan tanggapan melalui Instagram Story pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang DJ seksi bernama Bebby Fey memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Bebby bercerita panjang lebar mengenai pengalaman bertemu hingga dicampakan salah satu YouTuber kondang Tanah Air.

Bebby bahkan mengaku sudah ngamar hingga melakukan hubungan intim dengan YouTuber itu. Meski tak menyebutkan nama, Bebby mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi YouTuber yang disebutnya masih muda dan berprestasi tersebut.


Postingan Bebby itu tak ayal menyita perhatian warganet, termasuk Gebby Vesta. Gebby tanpa ragu menebak jika sosok yang dimaksud Bebby adalah Atta Halilintar.

""Atta geledek," tulis Gebby dengan menambahkan emoji terbahak-bahak. "Kan kk udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya Kiwil tapi km bilang dia baik."

Kabar tersebut agaknya sampai ke telinga mantan pacar Atta, Nabilla Aprillya. Sebagai orang yang pernah dekat dengan Atta, Bila menjadi sasaran rasa kepo netizen.

Melalui Instagram Story, Bila lantas menuliskan tanggapannya terkait rumor yang beredar. "No Comment!!!" tulisnya sambil menyematkan gambar senyum.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Bila tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang menilai jika ada pesan tersirat dalam tulisan Bila tentang Atta.

"Maksudnya gimana sih ini ??? Apa jangan2 YouTubers terkenal yg dimaksud itu atta ?? Gak mau suudzon sih tapi yah gak tau ahh pusing ngurusin idup orang , idup gue aja blom bener mening nyimeng aja , ehhhh nyimak maksudnya," kata netter. "Tapi feeling gw emng ke youtuber itu sih, karna dri gaya nya aja udh keliatan , tengil tengil gmna gitu , semoga aja feeling aku salah," sahut yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts