Lee Min Ho Berikan Nasihat Ini untuk Fans yang Punya Pacar Pencemburu
Selebriti

Pada siaran kali ini, Lee Min Ho berkomunikasi dengan para penggemar dan mendengarkan cerita mereka. Beberapa fans yang bisa berbicara lebih dari satu bahasa juga ikut membantunya.

WowKeren - Sejak merampungkan wajib militernya, Lee Min Ho rajin menyapa para penggemar lewat media sosial. Selain memberikan update lewat postingan-postingannya, mantan kekasih Suzy itu juga sering menggelar siaran live.

Baru-baru ini, Lee Min Ho menyapa penggemarnya lewat siaran Instagram live. Di sini, lawan main Jun Ji Hyun di serial "Legend of the Blue Sea" itu terlihat ganteng meski hanya tampil sederhana berbalut kaus putih.

Pada siaran kali ini, Lee Min Ho berusaha berkomunikasi dengan para penggemar dan mendengarkan cerita mereka. Beberapa fans yang bisa berbicara lebih dari satu bahasa juga ikut membantu aktor kelahiran 1987 tersebut.

Seorang fans dari Tiongkok menulis, "Pacarku orang Korea dan dia selalu marah karena aku terlalu menyukaimu". Membaca curhatan fans tersebut, Lee Min Ho pun memberikan saran untuknya.


Lee Min Ho Berikan Nasihat Ini untuk Fans yang Punya Pacar Pencemburu

SBS Star

"Berhentilah menyukaiku sebentar dan lebih perhatikan pacarmu. Dengan begitu, kalian bisa memiliki hubungan yang sehat," kata Lee Min Ho. Menanggapi saran darinya, fans pun senang karena ini menunjukkan kepedulian dari bintang serial "The Heirs" itu.

"Itu saran yang bagus," komentar fans. "Nggak sabar menantikan drama barumu," kata fans lainnya. "Aku akan tetap memilihmu dibanding pacarku, haha," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Min Ho akan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". "Sebenarnya, skenario untuk drama SBS 'The King: The Eternal Monarch' sudah keluar. Kami akan mulai syuting bulan depan kalau memungkinkan," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait