Jarang Foto Berdua, Angela Gilsha-Dylan Carr Pakai Baju Couple Di Pemotretan Bikin Fans Bahagia
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Angela Gilsha dan Dylan Carr kembali melakukan sesi pemotretan bersama fotografer kenamaan FD Photography. Foto tersebut mencuri perhatian dan bikin fans bahagia.

WowKeren - Angela Gilsha dan Dylan Carr kembali melakukan sesi pemotretan bersama fotografer kenamaan FD Photography. Foto tersebut seolah mengobati hasrat penggemar yang mengidolakan mereka. Apalagi, Angela dan Dylan memang jarang foto berdua.

Seperti diketahui, Angela dan Dylan diyakini tengah menjalin asmara meski tak ada konfirmasi dari keduanya. Apalagi, mereka sama-sama terlibat di proyek sinetron "Anak Langit". Chemistry mereka yang begitu apik membuat penggemar berharap keduanya bisa jadian di kehidupan nyata.


Dalam foto tersebut, Angela dan Dylan tampak duduk dempetan. Mereka begitu serasi memakai baju couple kemeja motif kotak-kotak.

Dylan yang duduk di depan tampak gagah meregangkan lututnya. Sedangkan, Angela eksotis memeluk mesra Dylan dari belakang seraya memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

"It’s Gotta Be You #starring @angelagilsha @dylancarr8," bunyi keterangan foto tersebut.

Postingan yang baru dibagikan hari ini Rabu (28/8) beberapa jam yang lalu itu tak pelak mendapat beragam respon. Tak sedikit fans yang mengaku bahagia melihat Angela dan Dylan foto berdua.

Banyak pula netizen yang memuji visual keduanya yang cantik dan tampan. Mereka juga dinilai serasi sebagai pasangan kekasih.

"Kalian cocok abis," kata netter. "Lovvv," sahut yang lain. "Serasi bgt," ucap lainnya. "Cocok banget kalian," tambah yang lain.

"Favvv," kata netter. "Cie couple nih," goda yang lain. "Suka bgt sm pasangan ini mantul," timpal lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...