Ashanty Sibuk 'Main Ponsel' Tanggapi Sambutan Keluarga Usai Liburan Seminggu Bikin Pro dan Kontra
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty baru saja menyelesaikan liburannya tanpa Anang Hermansyah bersama sahabat-sahabatnya: Nindy, Ririn Ekawati, dan Olla Ramlan. Namun, ia tetap didampingi Aurel dalam liburannya tersebut.

WowKeren - Ashanty diketahui berlibur ke Eropa bersama rekan-rekannya tanpa ditemani sang suami Anang Hermansyah. Ini rupanya kali pertama Ashanty berjauhan dengan Anang selama satu minggu. Kendati tak ditemani Anang, Ashanty tampak ditemani putri sambungnya Aurel Hermansyah.

Liburan Ashanty bersama geng-nya yakni Nindy, Ririn Ekawati, dan Olla Ramlan telah berakhir. Keluarga Anang beramai-ramai menjemput Ashanty dan Aurel di bandara seperti yang terekam dalam kompilasi InstaStory unggahan @genkijo berikut.

Tampak putri sulung Ashanty dan Anang, Arsy, yang paling tidak sabar dan langsung memeluk sang ibunda. Setelah itu, Anang terlihat memeluk Ashanty dengan rapat dan paling lama. Selanjutnya pelukan Ashanty tertuju pada dua putranya, Azriel dan Arsya.


Namun, Ashanty yang tak bisa lepas dari ponselnya karena juga ikut merekam sambutan keluarga menuai kritik dari warganet. Ashanty dianggap lebih mementingkan konten daripada melepas rindu dengan keluarga. Namun, tak sedikit pula warganet yang menganggap sikap Ashanty wajar-wajar saja sebagai pengguna media sosial.

"Hapenya mbok ya di simpen dulu.." komentar akun @y***need.84. "@y***need.84 bs jd konten dpt duit mbk ky g tau yutuber aj hahahaha," sindir akun @l****marmut. "@y***need.84 iya mba betul," sahut akun @w***nwurie.

"@genk_ijo ada aja ya min org yg cari2 segelintir selah bwt julitin orang hmm..." balas akun @r***ah.ht. "@y***need.84 pengalaman mb saya kalo pulang juga vidio buat kenang2an gmana respon kluarga pertma ketemu setelah ditinggal lama," komentar akun @b***bunga. "@y***need.84 julid bgt, orang mau vidio.n momen2 bahagiaa kangen kangenan sma keluarga. Pikir positif. Gaush negatif. Hahha," tulis akun @h****aunyill_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait