Tamara Bleszynski Tegaskan Tak Terjun ke Dunia Politik Meski Sering Terlihat Ikutan Kegiatan Sosial
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Belum lama ini Tamara Bleszynski memang sempat membuat pernyataan tidak ikut berpolitik. Kali ini dalam postingannya, Tamara kembali mempertegas bahwa ia tak ikut golongan politik manapun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu saat sejumlah artis Tanah Air berbondong-bondong mencalonkan diri alias nyaleg untuk menjadi wakil rakyat, Tamara Bleszynski memberi pernyataan tegas. Ibu dari dua orang itu menegaskan dirinya tidak ikut serta berpolitik karena mempunyai sifat sangat mementingkan diri sendiri alias selfish

Kali ini pada postingan Instagram pada Selasa (28/8), Tamara kembali mempertegas bahwa dirinya tak ikut golongan politik manapun. "Dan utk teman2 yg berpikir/curiga kalau aku terlibat di suatu golongan politik...aku tdk terlibat di politik..tapi kalau mau pesan makanan...silahkan lohh," tulisnya di keterangan video parodi Liam Neeson tengah menelepon memesan makanan.

Bila ditelusuri dari sejumlah postingan Instagram miliknya, Tamara memang kerap terlihat mengikuti berbagai kegiatan sosial. Hal inilah yang membuat publik mulai curiga Tamara mulai melirik dunia politik sebagai kariernya.


Seperti diketahui, Tamara kini memang telah mundur dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Akan tetapi mantan istri Mike Lewis ini tidak memilih politik sebagai jalan kariernya. Ia memilih menetap dan membuka usaha kuliner di Bali.

Meski sudah menegaskan dirinya tak ikutan berpolitik, seorang netter terlihat memberi dukungan pada ibunda Teuku Rassya itu untuk terjun ke politik. Namun Tamara memberi jawaban bijak.

"Terlibat jg gpp Tam. Seluruh warga negara dijamin Hak Politiknya kok," tulis akun @dedi***. "@dedi*** Banyak orang yang mendengarkan bukan untuk memahami apa yang mereka dengar, tetapi mereka mendengar untuk menjawab," balas Tamara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru