Akting Kim Sejeong Gu9udan di Episode Terbaru 'I Wanna Hear Your Song' Dipuji Habis-Habisan
Official KBS
TV

Netter dan penggemar memberikan banyak pujian untuk akting Kim Sejeong di episode terbaru 'I Wanna Hear Your Song'. Simak seperti apa pujian mereka berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan epsiode terbaru "I Wanna Hear Your Song" pada Selasa (27/8) malam kemarin. Di episode terbarunya ini, cerita yang dihadirkan pun semakin menarik.

Pasalnya episode ini diwarnai dengan berbagai macam konflik yang rumit namun menarik. Karena itulah ada banyak penonton yang dibuat penasaran dengan cerita yang akan ditayangkan di episode berikutnya.

Yang tak kalah menarik di episode ini adalah akting dari pemeran utama wanitanya, yakni Kim Sejeong. Pasalnya, pemeran ahli timpani bernama Hong Yi Young ini berhasil menunjukkan akting yang sangat luar biasa dan penuh gairah di episode terbaru "I Wanna Hear Your Song".

Alhasil, netter dan penggemar pun mulai memberikan banyak pujian untuknya. Mereka memuji akting member Gu9udan itu yang semakin baik dari hari ke hari.

Photo-INFO

KBS


"Dia sangat pandai berakting. Ini adalah peran yang sulit, tapi aku pikir mereka telah menemukan aktor yang baik setelah melihatmu melakukannya dengan sangat baik."

"Kim Sejeong yang paling banyak berkembang dalam grupnya, semangat!"

"Akting menangis Sejeong sangat baik. Dia punya emosi yang baik untuk menyanyi maupun akting."

"Kamu melakukannya dengan baik, Sejeong."

"Aku menikmati dramanya, aktingnya juga sangat bagus."

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" akan tayang sampai 24 September mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru