Suho Buka-Bukaan di Pemotretan, Bahas Pertumbuhan Member EXO
Selebriti

Baru-baru ini, Suho menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah High Cut. Pemilik nama lengkap Kim Junmyeon tersebut menengok kembali masa-masa 7 tahun terakhir.

WowKeren - Saat ini para personel EXO disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Tak cuma itu, grup beranggotakan 9 orang tersebut juga masih menjalani kegiatan individu.

Baru-baru ini, Suho menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah High Cut. Dalam wawancara kali ini, pemilik nama lengkap Kim Junmyeon tersebut menengok kembali masa-masa 7 tahun terakhir.

"Member termuda kami, Sehun yang debut saat dia masih remaja, sekarang sudah berumur 26 tahun (menurut hitungan Korea)," kata Suho. "Sebanyak itulah waktu berlalu."

"Aku rasa masing-masing member bisa menunjukkan level kedewasaan yang mereka dapatkan dari bertambahnya usia," lanjutnya. "Dan aku bangga karena masing-masing dari mereka berhasil di bidang mereka sendirian entah itu dalam musik yang ingin mereka garap, atau akting."


Di sini, Suho juga membicarakan Xiumin dan D.O. yang saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Terkait hal ini, Suho mengatakan kalau member yang lain merasakan tanggung jawab dan melakukan yang terbaik untuk mengisi kekosongan.

"Dilihat sebagai panutan, imej semacam itu punya pengaruh besar dalam hidupku," ujar Suho soal imejnya sendiri. "Sebenarnya, aku serakah soal hal-hal yang aku suka dan aku hidup dengan kompetitif. Saat aku perlahan mencoba genre musik yang berbeda dan memiliki pengalaman di luar promosi dengan EXO, ini sesuatu yang mulai aku temukan tentang diriku."

Tentang peran yang ingin dia ambil di masa depan, Suho berkata, "Aku tidak memiliki peran yang pasti dalam pikiranku. Aku hanya ingin menggambarkan cerita tentang orang-orang yang menjalani kehidupan mereka. Kisah orang-orang di sekitar kita yang kita lihat sehari-hari, atau kisah normal yang kita abaikan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait