Fairuz A. Rafiq Batasi Anak Nonton TV Usai Sempat Dibully Gara-Gara Kasus 'Ikan Asin'
Selebriti

Akibat kasus 'Ikan Asin', kini Fairuz A.Rafiq mengaku membatasi anaknya dalam menonton televisi. Hal itu ia lakukan agar Faaz tidak terpengaruh oleh pemberitaan media.

WowKeren - Ramainya kasus ''Ikan Asin'' yang melibatkan Galih Ginanjar, membuat Fairuz A. Rafiq selalu menjadi sorotan masyarakat. Walaupun mantan suaminya tersebut telah ditahan, bukan berarti hal itu dapat selesai begitu saja.

Sejak kasus ''Ikan Asin'' menjadi topik hangat, kegiatan Fairuz dan Sonny Septian sekeluarga kerap menjadi pembahasan. Bahkan anak Fairuz A. Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar ikut terkena dampak atas kasus tersebut.

King Faaz Arafiq mendapat perlakuan tidak baik oleh teman-temannya di sekolah. Ia kerap dicemooh dan dihubung-hubungkan dengan pemberitaan yang dialami orangtuanya.

Di sisi lain, aksi bullying yang terjadi pada Faaz menjadi alasan utama Sonny untuk tetap melangsungkan proses hukum yang terjadi pada Galih Ginanjar. Sementara itu kasus dugaan bullying terhadap Faaz masih akan diselidiki dan dibicarakan kepada pihak sekolah.


Akibat masalah tersebut, kini Fairuz A.Rafiq mengaku membatasi anaknya dalam menonton televisi. Hal itu ia lakukan agar Faaz tidak terpengaruh oleh pemberitaan media.

"Sekarang ada kan di TV, kan akhirnya ditonton sama masyarakat," ucap Fairuz saat ditemui di Ritz Calton The Pasific Pallace, Jakarta Selatan, pada Senin (26/8). ''Tapi Faaz di rumah sangat kita jaga tontonannya seperti apa, toh Faaz aja dibolehin memang cuma Sabtu Minggu, itu pun cuma kartun-kartun Islami gitu-gitu aja."

Istri dari Sonny Septian ini mengaku hanya memperbolehkan anaknya menonton televisi pada hari Sabtu dan Minggu. Meskipun tetap dibolehkan pada hari-hari tertentu namun ia tetap siaga mengawasi putranya itu.

"Aku nggak pernah pengen anak aku tau apa yang aku alami,'' ungkap Fairuz. ''Sebagai seorang ibu aku mencoba memberikan yang terbaik buat anak, menyemangati dia, menutupi apapun yang aku rasain."

Hal tersebut menurut Fairuz sama sekali tidak berpengaruh pada anaknya. Menurutnya Faaz tampak senang dan tak mempermasalahkan pembatasan yang ia terapkan. Hal ini mau tidak mau ia lakukan agar anaknya tidak mengetahui kabar yang bisa saja mempengaruhi mentalnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait