Viral Helm dan Jaket Go-Jek Dijual Seharga Rp 3,1 Juta di Jepang
SerbaSerbi

Baru-baru ini helm dan jaket Go-Jek menjadi viral di media sosial Facebook. Pasalnya, lewat unggahan tersebut diketahui harga jual helm dan jaket Go-Jek tersebut senilai Rp 3,1 juta di situs jual beli online milik Jepang.

WowKeren - Di Indonesia Go-Jek sudah menjadi salah satu bagian dari kehidupan masyarakat di zaman milenial. Go-Jek sendiri meliputi sarana transportasi, pemesanan makanan, layanan pengantaran paket hingga transaksi non-tunai.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari Go-Jek adalah jaket dan helmnya yang berwarna hijau. Untuk orang Indonesia mungkin kedua barang tersebut adalah barang biasa yang tidak mahal. Namun, bagaimana jika kedua benda yang melekat sebagai identitas Go-Jek tersebut dijual dengan harga mahal di Jepang sana?

Semuanya berawal dari unggahan di Facebook yang menunjukkan situs jual beli online di Jepang yang menawarkan helm serta jaket milik perusahaan ojek online tersebut. Pada unggahan yang dibagikan oleh Frano Agustinus Yovie Parapat memperlihatkan jika kedua barang tersebut dijual dengan harga masing-masing ¥20.000 (sekitar Rp 2,7 juta) dan ¥3.000 (sekitar Rp 404 ribu). Hebatnya lagi barang-barang tersebut telah habis terjual.

Postingan Go-Jek

Facebook


Sontak saja postingan tersebut menjadi viral. Bahkan hingga Rabu (28/7) postingan tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 979 kali. Viralnya postingan tersebut tentunya tak lepas dari beragam komentar yang beragam dari netizen.

Bahkan tak sedikit dari warganet yang menganggap jika kedua barang tersebut menjadi tren Hypebeast di Negara Matahari Terbit sana.

"Bisa nih saya jadi reseller helm gojek," tulis Bobby Wicaksono. "Cosplay pasti, nihonjin sasuga," tambah Nibelcol. "Anjir helm ¥20.000 sekitar 2,7jtan rupiah. bisa buat makan mie instan ampe mimisan itu," canda Muhammad Reza Adjie Pamungkas.

"Dijual nih, jaket gojek asli bonus keringet driver dan debu jalanan hah mamam tuh. ¥1000 aja gausah mahal mahal," komen Adi Nugroho. "Viralin ampe gojek indonesia tau wkwkwk, pas gw cek linknya valid wkwkkw," sambung Ryo Alexander. "Barang antik & mulus tuh, Yang baru logonya udah beda...," timpal Kris Weldy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait