Banner Kocak Fans Ini Sukses Bikin Taeyong NCT Ngakak
Official
Selebriti

NCT 127 menjadi salah satu grup yang hadir pada perhelatan hari kedua SOBA 2019, 23 Agustus lalu di mana Taeyong menemukan hal menarik dari banner salah satu fans.

WowKeren - Ajang penghargaan Soribada Best K-Music Awards (SOBA) kembali digelar hari ini. Untuk pergelaran 2019, acara tersebut digelar selama dua hari pada 22-23 Agustus 2019 di Olympic Park KSPO Dome, Seoul.

NCT 127 menjadi salah satu grup yang hadir pada perhelatan hari kedua SOBA 2019, 23 Agustus lalu. Di sini, grup besutan SM Entertainment tersebut membawa pulang dua penghargaan yaitu Bonsang dan Social Artist Award.

Banner Kocak Fans Ini Sukses Bikin Taeyong NCT Ngakak

SBS Star

Para member pun melambaikan tangan kepada fans yang datang demi bertemu serta menunjukkan dukungan untuk mereka sebelum turun dari panggung. Pada kesempatan ini, Taeyong sang leader melihat sesuatu yang menarik perhatiannya.


Rupanya perhatian Taeyong tertuju pada banner yang dibawa salah satu fans dan saat membaca tulisan pada banner tersebut, idol kelahiran 1995 itu langsung tertawa. Banner itu bertuliskan, "Taeyongggggggggg! Aaah! Aahhhhhhhhh! Aaaaaaaaaaagh! Aaaaaaaaaaaaaaaaang! Taeyong, aku bukanlah apa-apa selain binatang liar."

Fans tersebut mengutip puisi berjudul "Bunga" karangan Kim Chun Soo. Tak cuma Taeyong yang berhasil dibuat tertawa, tapi juga member lainnya saat Taeyong menunjuk ke arah banner tersebut agar mereka ikut melihatnya.

"itu jenius. Banner seperti itu mana bisa diabaikan?" komentar fans. "Tapi tulisannya benar sekali. Dia juga membuatku menjadi binatang liar," kata fans lainnya. "Dia pasti sangat suka banner itu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru