Yeo Jin Goo Ditembak Teman Sekampus di Depan Publik
Selebriti

Pada 24 Agustus lalu, seorang mahasiswi Universitas Chung-Ang tempat Yeo Jin Goo melanjutkan pendidikan mengajaknya kencan di laman Facebook kampus mereka.

WowKeren - Sebagai aktor yang memulai karirnya sejak usia belia, nama Yeo Jin Goo tentu sudah tak asing lagi di telinga publik. Tak mengherankan pula kalau aktor kelahiran 1997 tersebut begitu populer di antara teman-teman satu kampusnya.

Pada 24 Agustus lalu, seorang mahasiswi Universitas Chung-Ang tempat Yeo Jin Goo melanjutkan pendidikan menulis di laman Facebook kampus mereka. Mahasiswi tersebut terang-terangan mengajak Yeo Jin Goo berkencan.


"Yeo JG dari jurusan drama dan film, ayo kencan denganku kalau kau tidak punya pacar," tulis mahasiswi tersebut. Meski ia tak menuliskan nama lengkap, namun semuanya tahu kalau orang yang dimaksud si mahasiswi adalah Yeo Jin Goo.

Yeo Jin Goo Ditembak Teman Sekampus di Depan Publik

SBS Star

Yeo Jin Goo sendiri masuk Universitas Chung-Ang pada 2016. Dan nampaknya tak sedikit mahasiswi yang ingin berkencan dengan lawan main IU di serial "Hotel del Luna" itu.

Mengajak kencan lewat lawan Facebook universitas bukan hal yang aneh bagi mahasiswa di Korea. Pasalnya kebanyakan universitas memiliki laman "Bamboo Forest" di mana para mahasiswa berbagi informasi dan terkadang, mereka menemukan kekasih lewat laman ini.

"Baris dulu. Kau bukan satu-satunya yang ingin kencan dengannya," komentar fans menanggapi postingan si mahasiswa. "Aku tahu perasaanmu. Dia memang terlalu tampan," kata fans lainnya. "Apa dia bilang ya?" ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...