Demi Go Internasional, Dinar Candy Bakal Operasi Perbesar Pantat
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengungkap keinginan untuk melakukan operasi pantat yang menghabiskan dana tidak sedikit. Ia juga mengaku akan berkolaborasi dengan artis mancanegara.

WowKeren - Kehadiran DJ seksi Dinar Candy dalam jagat hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Terlebih dengan Dinar yang kerap mengenakan pakaian seksi dan minim sebagai tuntutan dari pekerjaannya.

Kali ini, Dinar mengungkap keinginan untuk menembus pasar Internasional. Bukan sekadar keinginan belaka, ia pun berencana akan memperbesar ukuran pantatnya. "Karena kan kalau mau ngedongkrak internasional biasanya orang-orang, mainannya bokong bukan lagi boobs," kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8) seperti dilansir dari DetikHot.

Dinar pun tak segan merogoh kocenya untuk melakukan operasi pantat. Hanya saja, Dinar mengaku belum mempunyai waktu untuk melakukan prosedur operasi itu karena kesibukan pekerjaannya.

"Kan udah daftar, cuman kan namanya jadwal aku tuh enggak bisa, belum jadi," sambung Dinar. "Murah Rp 80 juta cuman waktunya aja yang susah."


Lebih lanjut, Dinar membeberkan rencananya untuk go international. Ternyata hal tersebut bermula karena perempuan kelahiran 1993 ini akan berkolaborasi dengan aktris mancanegara.

"Di Indonesia lah (operasinya), ada kan dokter Korea," jelasnya. "Dinar kalau kolab jadi sama yang internasional baru mau operasi, kalau enggak ya enggak jadi (operasi bokong)."

Secara blak-blakan Dinar membongkar jumlah dana kolaborasinya itu yang ternyata tidak sedikit. Ia pun kini mengaku tengah mengumpulkan sejumlah uang agar kolaborasi tersebut berjalan lancar.

"Itu kan kolaborasi dananya milyaran jadi, Rp 4 milyar," sambungnya. "Dinar ngumpulin uang di Jakarta (dulu) baru kolab sama dia. Tapi uda ada respon dan progres."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait