14 Tahun Kenal Sempat Putus Akhirnya Balikan, Dwi Andhika-Chika Jessica Nunggu Hidayah Untuk Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dwi Andhika dan Chika Jessica yang memilih balikan kini diberondong pertanyaan kapan menikah. Pasangan kekasih ini pun menanggapi dengan santai dan penuh canda.

WowKeren - Sempat menjadi mantan, Chika Jessica dan Dwi Andhika akhirnya memilih untuk kembali merajut asmara alias balikan. Sejumlah postingan dalam Instagram pun mulai gencar dipamerkan oleh Chika dan Andhika untuk memperlihatkan kemesraan.

Chika dan Andhika mendeskripsikan hubungan yang terjalin antara mereka sangat dekat. Mereka pun mengungkap akan selalu berhubungan baik sampai kapanpun.

"Kita deket banget, menikmati masa-masa...ya pokoknya sedang menikmati kedekatan lah," kata Chika saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8). "Artinya adalah yang penting hubungan selalu baik untuk sampai kapanpun," ujar Andhika menimpali.

Meski sempat menjadi mantan kekasih, Chika dan Andhika mengatakan tidak ada permusuhan. Keduanya pun mencoba mengingat awal pertama kali berkenalan hingga saat ini yang ternyata sudah berjalan selama 14 tahun.


"Jadi karena kita kenalnya sudah lama banget, terus tidak ada permusuhan," ujar Chika. "Kenal di tahun berapa?" tanya Andhika. "2005," jawab Chika. "Sekarang tahun berapa?" tanya Andhika lagi. "2019, sudah lama ya pokoknya..berapa mas?" tanya Chika pada wartawan yang disambut tawa oleh Andhika. "Pokoknya lama lah," kata Andhika.

Saat disinggung soal pertanyaan menikah, Chika dan Andhika mengaku gemas. Pasalnya, terlalu banyak orang di sekitar mereka yang kepo kapan keduanya akan membawa hubungan mereka ke arah pelaminan. Alhasil, pasangan kekasih ini pun menanggapi dengan candaan.

"Banyak banget pertanyaan menikah, ih gemes deh! Pengen sih nikah, tapi kita berdua belum dapat hidayah sih," ujar Chika. "Belum dirukiyah dan belum dapat endorse. Kita padahal sudah kasih data kita, tapi ditolak-tolak aja semuanya. Bahkan kita minta nikahnya di aula sekolah aja enggak apa-apa deh, yang penting gedung gitu, tetep enggak mau aulanya," jawab Andhika asal.

"Mohon maaf menikah, bukan pensi," seloroh Chika yang disambut tawa oleh Andhika. "Ya kita tunggu keyakinan aja, yang penting kita sekarang bahagia," jelas Andhika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru