Jin BTS Ngegas Komentari Foto-Foto Jungkook Seksi Umbar Aurat
Official
Selebriti

Seorang penggemar membagikan foto-foto Jungkook yang mengumbar perut kotak-kotaknya. Postingan tersebut menarik perhatian Jin yang memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) tampaknya menghabiskan masa cuti panjang dengan mengecek setiap postingan di Weverse, komunitas penggemar global. Penyanyi kelahiran 1992 itu cukup rajin meninggalkan komentar di postingan penggemar yang dianggapnya menarik.

Seperti baru-baru ini, postingan tentang Jungkook menyedot perhatian Jin. Seorang penggemar membagikan foto-foto si golden maknae yang mengumbar perut kotak-kotaknya. Beberapa foto memperlihatkan Jungkook yang tampak seksi.

"Mi instan dan Jungkook sama-sama tidak baik untuk kesehatanku," tulis penggemar. Tidak ada yang menyangka bahwa Jin akan mengomentari postingan tersebut.

Jin BTS Ngegas Komentari Foto-Foto Jungkook Seksi Umbar Aurat

Source: Koreaboo

"Tapi kenapa juga Jungkook (tidak baik untuk kesehatan)?" komentar Jin ngegas. Beberapa penggemar Jin hanya bingung dengan postingan tersebut. Namun penggemar lain menduga Jin hanya "terserang" keseksian Jungkook.


Penggemar lain juga menulis postingan tentang Jungkook yang juga dikomentari oleh Jin. "Aku melihat foto Jungkook dan aku langsung meninggalkan dunia ini. Aku sangat senang seperti membuatku datang ke surga. Terima kasih untuk pria yang mengirimku ke surga. Kau adalah segalanya bagiku dan hidupku. Aku mencintaimu," tulisnya.

Jin membalas postingan tersebut dengan komentar kocak. "Sepertinya koneksi Wi-Fi di surga kuat juga ya," komentar pelantun "Epiphany" itu.

Sejak cuti diumumkan Big Hit Entertainment, Jin sering terlihat menggoda ARMY (fandom BTS) di Weverse. Sebagian besar komentarnya benar-benar "menampar" penggemar halu (delusional).

Di sisi lain, Jin dikabarkan telah membeli apartemen lain di Hannam The Hill senilai 4,4 miliar won (atau sekitar Rp 52 miliar) pada Juli. Pemilik nama Kim Seokjin itu sudah membeli satu unit di Hannam The Hill pada Maret. Namun ia membeli satu unit lagi.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru