Heboh Anak Korban Tewas Dibakar Ibu Tiri di Sukabumi Ternyata Teman Al Ghazali
Instagram/alghazali7
Selebriti

Publik belum lama ini dibuat geger dengan kasus pembunuhan ayah dan anak yang ditemukan terbakar dalam mobil di Sukabumi, Jawa Barat. Korban ternyata teman Al Ghazali.

WowKeren - Publik belum lama ini dibuat geger dengan kasus pembunuhan ayah dan anak yang ditemukan terbakar dalam mobil di Sukabumi, Jawa Barat. Namun belakangan kenyataan di balik peristiwa tersebut berhasil diungkap kepolisian.

Anak yang menjadi korban dalam kasus tersebut diketahui bernama Muhammad Adi Pradana. Pemuda yang tewas dibakar oleh ibu tirinya sendiri itu ternyata teman Al Ghazali.

Hal itu terungkap dari unggahan Al. Melalui Instagram Story pribadinya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu menuliskan belasungkawa untuk almarhum Adi.

Al membagikan foto Adi seraya mengucapkan selamat tinggal kepada temannya. Ia juga berdoa agar mendiang Adi tenang dan diterima di sisi Tuhan.

"Selamat jalan brother. Semoga amal kebaikanmu diterima di sisiNya. Surga menantimu brother R.I.P," kata Al.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Al tersebut sempat dibagikan ulang oleh akun gosip. Sempat beredar juga foto Al dan Adi tampak memakai seragam sekolah yang sama.

Potret kedekatan Al dan Adi pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang turut prihatin dan bersimpati dengan kasus yang mengerikan tersebut.

"Dia satu sekolahan. Kayaknya kalau dilihat dari bajunya sekolah Bakti Mulia 400," kata netter. "Yez, BM 400 rata-rata horang kaya dan banyak artis sekolah di sana," sahut yang lain. "Waduh ternyata temannya Al Ghazali," tambah lainnya. "Smg tenang di sana," timpal netter.

Sebelumnya, polisi telah berhasil menangkap empat tersangka terkait kasus pembunuhan tersebut. Dari keempat tersangka, dua diantaranya adalah AK dan anak kandungnya KV sebagai otak pembunuhan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait