Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Sang Putri Debut di Red Carpet, Dijamin Bikin Gemas
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Pasangan selebriti ini mengajak buah hati mereka, Stormi Webster, untuk menghadiri acara premiere film dokumenter terbaru Travis, 'Travis Scott: Look Mom I Can Fly', yang dibesut oleh Netflix.

WowKeren - Travis Scott (II) dan Kylie Jenner rupanya kembali memamerkan momen mesra mereka saat menghadiri acara premiere film dokumenter terbaru sang musisi, "Travis Scott: Look Mom I Can Fly", yang dibesut oleh Netflix.

Acara premiere film dokumenter ini digelar di Santa Monica, California, pada Selasa (27/8) malam waktu setempat. Tak datang hanya berdua, rupanya pasangan ini juga mengajak serta putri kecil mereka, Stormi Webster. Tentu saja ini menjadi momen debut gadis kecil tersebut di red carpet.

Kemunculan Stormi tentu menjadi pusat perhatian, pasalnya ini adalah kali pertama gadis itu muncul di sebuah acara resmi bersama orangtuanya. Diketahui, selama ini Kylie dan Travis memang tak pernah mengajak putri kecil mereka untuk hadir di sejumlah acara resmi sebelumnya.

Memulai debutnya di red carpet, Stormi sendiri terlihat lucu dan menggemaskan. Gadis berambut keriting itu bahkan tak terlihat grogi saat berpose di depan kamera. Bahkan bocah lucu itu tak segan berpose sambil mendaratkan kecupan manis di pipi ayahnya.

Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Sang Putri Debut di Red Carpet, Dijamin Bikin Gemas

Getty Images/ Jon Kopaloff


Untuk penampilan perdana sang putri, Kylie menjatuhkan pilihannya pada outfit berwarna hijau bermotif abstrak. Penampilannya semakin lengkap dengan sepatu sneakers putih dan rambutnya yang dimodel ala space bun. Tak lupa, Kylie juga memakaikan beberapa perhiasan seperti anting, gelang, dan cincin di jari kecil Stormi.

Dalam sesi wawancara dengan sejumlah media di red carpet, Kylie sendiri dengan bangga menceritakan perkembangan apa saja yang dialami oleh putri kecilnya tersebut.

Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Sang Putri Debut di Red Carpet, Dijamin Bikin Gemas

Getty Images/ Jon Kopaloff

Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu menjelaskan bahwa saat ini Stormi sedang aktif berbicara dan meniru apa yang diucapkan oleh orang-orang di sekitarnya. "Stormi melakukan hal-hal baru setiap hari, seperti mengatakan beberapa kata, (dan belakangan ini) dia meniru bagaimana mengatakan trampolin," tutur Kylie.

Di sisi lain, Kylie dan Travis sendiri menyambut kelahiran Stormi pada 1 Februari 2018 lalu. Meskipun keduanya membantah adanya ikatan pernikahan, namun Kylie dan Travis mengklaim bahwa keduanya berkomitmen menjadi orangtua yang sempurna untuk buah hati mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait