Alur Perselingkuhan Jadi Kontroversi, Final 'Love Affairs In The Afternoon' Tuai Pujian
Naver
TV

'Love Affairs In The Afternoon' yang dibintangi Lee Sang Yeob sepanjang penayangan kerap menuai respon pro kontra karena mengusung alur perselingkuhan dalam rumah tangga.

WowKeren - "Love Affairs In The Afternoon" menutup penayangan pada Sabtu (24/8) lalu. Episode terakhir dari drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun itu pun hingga kini masih jadi perbincangan.

Pasalnya selama penayangan, "Love Affairs In The Afternoon" kerap menuai respon pro kontra karena mengusung alur perselingkuhan dalam rumah tangga. Namun menariknya, episode terakhir drama Channel A itu rupanya banjir pujian.

Netizen Korea Selatan ternyata merasa penulis naskah berhasil memberikan akhir yang realitis dan membahagiakan semua pihak. Banyak juga yang mengucapkan terima kasih pada penulis naskah. Simak sederet komentar pujian netizen itu berikut ini:

"Terima kasih untuk akhir bahagianya. Aku sungguhan menikmati drama ini. Terima kasih untuk semua aktor dan pemain."


"Ini akhir terbaik untuk semua pasangan."

"Aku sangat menikmati drama ini."

"Bagaimana ini mungkin Jung Woo kembali? Tapi akhirnya sangat bagus. Ini yang terbaik."

"Penulis naskah, terima kasih banyak."

"Penulis naskah, terima kasih banyak. Kamu akan diberkati. Rasanya sungguh depresi kemarin, tapi hari ini kamu memberi kami harapan. Semua pasangan di drama ini, terima kasih sudah bekerja keras. Ah, ini menyedihkan. Jung Woo dan Ji Eun, aku mencintai kalian."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel