Dwi Andhika Tak Masalah Vanessa Angel Sering Pamer Pose Seksi di Medsos
Selebriti

Artis kontroversial Vanessa Angel gemar memamerkan pose-pose seksi dan nakal di akun Instagramnya, begini tanggapan santai dari sang mantan pacar Dwi Andhika.

WowKeren - Vanessa Angel seolah tidak pernah berhenti untuk menjadi sorotan publik. Artis yang sebelumnya sempat menjadi buah bibir masyarakat karena dikaitkan dengan kasus prostitusi online kini kembali menghebohkan masyarakat dengan aksinya.

Kali ini Vanessa menjadi perbincangan bukan karena mendapatkan pujian atas kariernya melainkan menuai hujatan dari publik. Hujatan yang dilayangkan ke Vanessa terkait dirinya yang akhir-akhir ini sangat gemar memamerkan pose-pose seksi dirinya di akun media sosial Instagram.


Sontak banyak publik yang mencibir kebiasaan Vanessa ini yang dinilai tidak belajar dari kesalahannya di masa lalu. Vanessa Angel sendiri baru resmi meninggalkan Rutan Medaeng, Jawa Timur pada 30 Juni 2019 atas kasus hukum pelanggaran UU ITE tentang penyebaran konten asusila.

Dwi Andhika baru-baru ini ditanya soal pendapatnya terkait aksi kontroversial yang sering dilakukan oleh sang mantan pacarnya tersebut. Aktor pemain film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini hanya menanggapinya dengan santai.

Sebagai seorang sahabat, Dwi Andhika mengaku sekarang dia hanya bisa mendukung kehidupan Vanessa. Aktor usia 33 tahun ini juga menganggap jika hal yang dilakukan oleh Vanessa tersebut masih wajar dan tak perlu dibesar-besarkan. Menurut Andhika, ia tak mempermasalahkan aksi kontroversial yang kerap dibagikan Vanessa selama itu membuat sang mantan pacar bahagia.

"Nggak apa-apa, yang penting dia (Vanessa Angel) bahagia buat dirinya sendiri," kata Dwi Andhika saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8). "Kita mah tetap support aja. Pokoknya begitu lah."

Saat ditanya lebih lanjut perihal kabar Vanessa, Dwi Andhika mengatakan jika keadaan sahabatnya itu baik-baik saja. Pemain sinetron kelahiran Bandung ini juga mengaku sering memperhatikan akun Instagram Vanessa yang menurutnya begitu terlihat bahagia dalam menikmati hidup.

"Baik-baik aja alhamdulilah. Kayanya kalau lihat di Instagram happy-happy aja," kata Dwi Andhika. "Aku melihatnya di sosial media juga kok."

Disinggung soal hubungannya dengan mantan pacarnya tersebut, Dwi Andhika mengaku jika ia masih memiliki hubungan yang baik dengan Vanessa. "Masih alhamdulilah. Pokoknya doain aja dia bahagia," tutup Dwi Andhika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...