Kerap Disalahkan Atas Perceraiannya, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Punya Sisi Gelap
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Menurut Dhani ia menceraikan mantan istrinya tersebut bukan tanpa alasan. Ia menyebut jika Maia memiliki sisi gelap, sehingga tak ingin ketiga putranya mengetahui hal tersebut.

WowKeren - Perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih kerap menjadi perbincangan masyarakat meski hampir 10 tahun berlalu. Pasalnya sebelum bercerai keduanya dapat dikatakan pasangan yang kompak dalam bidang musik.

Terlebih perceraian tersebut diwarnai dengan serangkaian drama yang sukses membuat orang-orang ikut bersedih. Keduanya yang dianggap jenius di bidang musik, cerainya mereka kala itu bahkan sangat disayangkan oleh masyarakat.


Apalagi pada saat itu anak-anak mereka masih sangatlah kecil. Maia yang menceraikan terlebih dahulu di pengadilan, membuat hak asuh anak jatuh ke tangan Ahmad Dhani.

Pada waktu itu Dhani dikenal masyarakat sebagai personil Dewa 19 yang memang sangat melejit pada masanya. Sederet lagu pun meledak, suksesnya Dhani lantas membawa Maia ke dunia musik yang kala itu membuat grup duo yang dinamai Duo Ratu.

Duo yang sempat berganti vokalis dari Pinkan Mambo ke Mulan Jameela ini, meski begitu mereka tetap diterima oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya pergantian vokalis tersebut justru mengawali pertikaian rumah tangga antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Bahkan hingga detik ini masyarakat masih melabeli Mulan sebagai perusak rumah tangga. Sekuat apapun Ahmad Dhani membersihkan nama istrinya itu namun pandangan publik tetap saja tak berubah.

Publik pun kerap menyalahkan Dhani dan seakan tak memberi celah untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Pandangan buruk tentang Ahmad Dhani yang diduga juga melakukan tindak kekerasan pada Maia pun masih diingat hingga kini.

Namun pada akhirnya lelaki tersebut menceritakan alasan kenapa pada saat itu ia menceraikan Maia. Dalam sebuah wawancara Dhani mengaku saat menceraikan mantan istrinya tersebut bahkan tak ada tatap muka. Ia menceraikannya melalui SMS.

"Banyak orang yang gagal memahami, gagal paham,'' ungkap Dhani dilansir dari Grid.id, Kamis (29/8) ''Yang masyarakat tahu kan itu, bahwa saya digugat cerai.''

"Padahal sesungguhnya, saya lupa tanggalnya, Desember 2006, itu saya menceraikan Maia secara mentalak 3,'' ujar Dhani. "Nggak pakai talak 1, langsung talak 3.''

Terhitung pada tahun 2007 Maia akhirnya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Menurut Dhani ia menceraikan mantan istrinya tersebut bukan tanpa alasan. Ia menyebut jika Maia memiliki sisi gelap, sehingga tak ingin ketiga putranya mengetahui hal tersebut.

"Anak-anakku masih kecil,'' ungkap Ahmad Dhani. "Aku nggak kepengen anak-anakku tahu tentang sisi gelap ibunya. Aku nggak mau lah.''

You can share this post!

Related Posts
Loading...