Reino Tampan Momong Ponakan Syahrini, Ibu Mertua Cetar Berwajah Datar Naik Jet Pribadi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Disaat Reino dan Syahrini sedang asyik main bersama sang keponakan Raja, sosok ibu Cetar, Wati, rupanya jadi sorotan ketika tampil dengan gaya trendy namun memamerkan wajah seriusnya saat naik jet pribadi.

WowKeren - Syahrini memboyong keluarga untuk pergi ke Singapura. Tak tanggung-tanggung, Syahrini menyewa jet pribadi agar keluarga bisa ikut serta.

Tak cuma keluarga, suami Syahrini, Reino Barack, juga ikut dalam penerbangan tersebut. Baik Syahrini dan Reino tampak kompak memakai baju serba putih.

Sementara itu, Reino yang dikenal dingin nampaknya mudah akrab dengan keponakan Syahrini, Raja. Saat di pesawat, Raja bahkan meminta agar Reino khusus duduk bersamanya.

Dalam video, Reino terlihat makin ganteng dan tampak telaten saat ngobrol dengan Raja. Keduanya bagai ayah dan anak ketika sedang bersama.

Keakraban ini membuat Syahrini gemas. Ia menggoda Raja yang rupanya tak membolehkan siapapun duduk di dekat Reino selain dirinya.


"Dek duduknya harus sama Uncle Reino dek? Uncle Reino boleh nggak sama Incess," goda Syahrini. "Nggak boleh," kata Raja. Reino dan Syahrini tampak tertawa mendengar jawaban polos Raja.

Wajah Ibu Syahrini Datar

Sumber: Instagram

Sementara itu, sosok ibunda Syahrini, Wati, juga ikut naik jet pribadi. Saat disorot kamera, Wati sempat menoleh dan memamerkan wajah datar miliknya.

Ekspresi Wati memang selalu terlihat serius. Meski begitu, Wati ternyata sosok wanita yang berhati mulia. Saat ditanya alasan setuju peyek buatannya dikomersilkan Syahrini dan Aisyahrani, Wati mengisyaratkan kalau tujuan utama bukan untuk mengeruk keuntungan.

"Kan sudah terkenal sebagai ibunya Syahrini, apa nggak mau jualan peyek," kata Rani meneruskan pertanyaan netter ketika tampil di vlog review peyek Bu Cetar. "Kenapa malu? Kan kita jualan, kalau ambil hak orang malu. Ini rezeki dari Allah," seru Wati.

"Pelanggannya banyak sekali, teman-teman artis, teman-teman mama juga, Alhamdulillah rezeki tahun ini jualannya, kita jadi punya karyawan, rumah produksi sehingga SDM yang nganggur bisa punya penghasilan, itu yang membuat kita happy, " kata Rani mewakili Wati.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait