Barbie Kumalasari Koar-koar Punya Bisnis Tapi Apa Adanya, Cara Bicara Bahasa Inggris Dikritik
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan warga pengguna internet gara-gara mengaku punya bisnis. Ia juga dengan percaya diri menyebut dirinya apa adanya

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan warga pengguna internet gara-gara pengakuannya. Kali ini, Barbie mengaku memiliki sejumlah bisnis, salah satunya di produk kecantikan.

Dalam sebuah wawancara, istri Galih Ginanjar itu dengan begitu percaya diri menjelaskan bisnis yang sedang ditekuni. Ia juga mengatakan kepada netizen julid untuk tak asal bicara tentang dirinya.


Lebih lanjut, Barbie mengaku orang yang apa adanya dan memang bukan tipe yang selalu pamer kekayaan. Ada saatnya ia tampil mewah, namun juga ada momen ia merakyat.

"Aku udah lama banget pengin bisnis produk kecantikan karena aku juga ada partner kecantikan yang suka bikin acara jadi brand ambassador. Tapi aku terjun langsung berbisnis baru kali ini ya," ucap Barbie. "Jadi sekalian untuk membuktikan kepada netizen yang julid bilang Kumala itu gini gini. Aku memang tipe orang yang ada saatnya aku high ada saatnya aku low. Aku bukan yang terlalu high terus. Nggak harus branded semua. Aku adalah tipe orang yang apa adanya. Ketika lagi bisnis ya aku fokus bisnis."

Tak hanya itu, Barbie juga mengatakan akan membuat label musik sendiri. Pasalnya, ia ingin mempromosikan lagunya hingga mengadakan tur ke 10 kota.

"Aku berprestasi dan lagi persiapan bikin label sendiri untuk promosi lagu aku," kata Barbie. "Insha Allah nanti juga ada tur kurang lebih 10 kota ya. Doain mudah-mudahan lancar."

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut tak ayal menuai beragam reaksi netizen. Seperti biasa, netizen melontarkan komentar sinis dan menganggap apa yang dikatakan Brabie hanya omong kosong alias berkhayal dan halu bahkan ada yang menyarankan periksa kejiwaan.

"Mau tanya itu Toko Berlian buka cabang ga mba??" tanya netter. "Aku type org yg banyak ngada ngadanya , mungkin maksud ijah gituh," sindir yang lain. "Toloonggg periksa kejiwaan dia plisss," sahut yang lain. "Gangguan jiwa mah bebas mau ngomong apa aja terserah dia, kite yang waras aja yang ngalah," timpal netter.

Ada pula netizen yang menyoroti gaya Barbie saat bicara Bahasa Inggris. "High bacanya hi (hay).. huruf G mati. Bukan dibaca haik/haig. Elah oon," kata netter. "Berbie kumur kumur sableng high low low paok," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts