JYP Berikan Tanggapan Soal Kabar Mina Ikut Syuting MV Comeback Twice
Musik

Mina dikabarkan ikut bergabung dalam syuting MV comeback Twice yang dijadwalkan pada September mendatang. Kabar ini pun segera ditanggapi oleh JYP Entertainment.

WowKeren - Hari ini, Kamis (29/8) beredar kabar bahwa Mina Myoui ikut berpartisipasi dalam syuting MV untuk comeback Twice. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut memang dijadwalkan akan merilis karya baru September mendatang.

Menurut sumber, Mina memutuskan untuk berpartisipasi dalam syuting video musik setelah berdiskusi dengan agensi. Sumber tersebut menyatakan bahwa para member yang lain memberikan semangat untuk member asal Jepang tersebut.

Kedelapan member lainnya juga memahami kondisi kesehatan Mina yang benar-benar pulih. Hasilnya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut berhasil menyelesaikan proses syuting tanpa masalah.


Kabar tersebut tentu saja membuat para penggemar bahagia. Pasalnya saat ini, Mina masih dalam masa hiatus untuk menjalani perawatan usai pelantun "Fancy" tersebut kedapatan mengidap gangguan kecemasan.

Kabar ini pun segera ditanggapi oleh JYP Entertainment. Lewat media outlet Newsen, agensi yang juga menaungi GOT7 dan Stray Kids" itu mengatakan, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi kabar tersebut saat inio. Kami akan merilis pernyataan resmi saat waktunya tepat.

Sementara itu, Twice terakhir kali comeback April lalu dengan merilis mini album bertajuk "Fancy You". Saat ini mereka juga masih disibukkan dengan tur konser berjudul "TWICELIGHTS".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru