Spider-Man Diprediksi Bakal Tampil di 'Venom 2' Usai Tinggalkan MCU
Sony Pictures
Film

Sebelum Spider-Man keluar dari MCU, Sony sendiri memang dikenal selalu berusaha untuk membuat kolaborasi antara karakter sang manusia laba-laba dan Venom dalam satu film yang sama.

WowKeren - Kisruh soal hengkangnya Spider-Man dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) memang masih terus bergulir hingga kini. Bahkan masa depan karakter yang diperankan oleh Tom Holland tersebut pun masih tak menentu.

Yang terbaru, para penggemar memprediksi bahwa si manusia laba-laba akan kembali dimunculkan dalam proyek Sony di waktu dekat, yaitu "Venom 2". Bukan tanpa alasan, kemunculan Spidey ini diduga kuat menjadi simbol bahwa Spider-Verse masih akan terus berjaya meskipun sang superhero keluar dari MCU.

Tak hanya itu, dugaan ini juga semakin diperkuat dengan pernyataan Robert Richardson selaku sinematografer "Venom 2", yang menyebut bahwa sekuel "Venom" ini akan memberikan kejutan besar nantinya. "Satu yang pasti sekarang kita punya Woody Harrelson dan pastinya dia akan muncul di sekuel ini, belum lagi kita akan melihat sesuatu yang baru dari kerja sama Sony dan Marvel," tuturnya, dilansir Collider pada Kamis (29/8).

Selain itu, selama ini Sony sendiri memang dikenal selalu berusaha untuk membuat kolaborasi antara Spider-Man dan Venom. Bahkan sebelum Spidey keluar dari MCU, Sony sudah berupaya untuk memasukkan karakter sang villain ke "Spider-Man 3" nantinya. Dengan kembalinya Spider-Man ke Sony, tentu saja akan semakin mudah membuat kedua karakter tersebut bertemu dalam satu proyek yang sama.


"Venom 2" sendiri kabarnya akan segera memulai proses produksi pada musim gugur mendatang dan mengincar slot rilis di 2020. Apalagi sejak Januari lalu penulis skenario Kelly Marcel telah mengembangkan cerita ini. Ditambah lagi kehadiran Andy Serkis yang digadang-gadang terpilih sebagai sutradara.

Terlepas dari spekulasi ini, pihak Sony sendiri baru saja buka suara soal polemik keluarnya karakter Spider-Man dari franchise MCU. Dalam keterangannya, mereka membenarkan kabar tersebut dan mengklaim jika pihak Disney serta Marvel Studios lah yang memang ingin memutuskan kerja sama dengan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kekecewaan pada Kevin Feige selaku bos Marvel Studios yang lebih memilih untuk melepaskan karakter Spider-Man. "Banyak berita hari ini tentang Spider-Man yang telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam franchise," ungkap pihak Sony.

Sebenarnya masih ada dua film Spider-Man yang akan diproduksi. Dalam dua film itu, Spider-Man masih diperankan oleh Tom Holland. Dengan keluar dari Marvel, nasib dua film Spider-Man tersebut pun menggantung.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel