Tracklist Album Debut SuperM Terungkap, Bakal Promosi Dengan 2 Title Track?
Musik

Lagu-lagu dalam album SuperM ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital. Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental.

WowKeren - SM Entertainment bakal segera mendebutkan boy grup baru yang telah ditunggu-tunggu banyak orang. Boy grup tersebut bernama SuperM dan beranggotakan 7 orang yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa grup ini bukanlah proyek sementara namun merek permanen. Tak hanya itu, Super M juga akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Hal ini diumumkan oleh SM Entertainment pada hari ini, Kamis (29/8) tengah malam melalui situs web resmi agensi.

Tak hanya itu, menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup. Beberapa teaser dan rincian jadwal perilisan teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Tracklist Album Debut Super M Terungkap, Bakal Promosi Dengan 2 Title Track?

Koreaboo


Menjelang debut, rasa antusias fans makin memuncak usai pihak SM Entertainment kembali merilis tracklist untuk album debut Super M. Dalam album ini, diungkapkan bahwa Super M akan merilis total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners".

Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital. Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain", yang bisa berarti mereka akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Instrumental penuh untuk "I Can't Stand The Rain" juga telah bocor di Internet. Instrumen ini terdengar sangat keren dan kemungkinan bergenre dance. Beat dan temponya terdengar sangat keras dan akan sangat cocok dipadukan dengan koreografi energik para anggota Super M.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika Super M telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, Super M akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait