Ely Sugigi Pamer 'Suami Bule' Usai Disebut Ikut Campur Masalah Irma Darmawangsa-Irfan Sbaztian
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian diketahui sedang bermasalah. Irma pun sempat menyindir seseorang yang diduga kuat sebagai Ely Sugigi agar tak ikut campur urusannya.

WowKeren - Irma Darmawangsa beberapa waktu lalu meluapkan rasa kesalnya kepada sang kekasih, Irfan Sbaztian. Pasalnya pedangdut berusia 35 tahun tersebut menuding Irfan berselingkuh dengan wanita lain.

Kendati Irfan sudah memberikan penjelasan bahwa wanita yang dimaksud adalah temannya, Irma tetap tak percaya. Benar saja, rupanya Irfan terbukti berselingkuh saat wanita bernama Rianty buka suara. Rianty membongkar bahwa Irfan mendekati Irma hanya untuk sebuah proyek semata.

Photo-INFO

Instagram

Pertengkaran Irma dan Irfan membuat Ely Sugigi turut memberikan tanggapan. Bahkan Ely yang pernah dekat dengan Irfan mendoakan hubungannya dengan Irma kembali akur serta tak membuat drama. Akan tetapi, niat Ely tersebut justru ditanggapi sinis oleh Irma yang menyebutnya ikut campur.


"Aduh ada ape lagi seh. Tuh pasangan uda.. Udah ah orang baik2 aja juga.. Gak capek drama lagi. Buat sahabatku dua IR.. Semoga kalian baik2 aje," tulis Ely di Instagram Story pada Rabu (28/8). "Plz deh mrs. E g. Katanmya udah peace. Dan udah gak mau ikut campur lagi tentang gue sama dia. But anyway terimakasih dwehhh atas perhatiannya, semoga tulus aja ya," ungkap Irma di Instagram Story pada hari yang sama.

Di tengah-tengah perseteruan Irma dan Irfan tersebut, Ely tampaknya sudah enggan memusingkan serta memilih untuk menjalankan aktivitasnya. Bahkan artis berusia 47 tahun tersebut memamerkan sosok "suami bule" yang bernama Ladislao Camara Carranza. Bukan menikah sungguhan, Ely dan Ladilao hanya beradu akting di sebuah sinetron sebagai pasangan suami istri.

"Pag ini i layar drama RCTI ada @ladislao_9 yang akan jadi suami rebeca @ellysugigi_real_ sayank cuma di sinetron wkawkkwk," bunyi tulisan Ely di bagian keterangan foto pada Kamis (29/8). "Saksikan ya ..jam 8.45 pagi ini ..no julid cuma capsion hehehehhe @officialrcti @rapifilm."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru