Inikah Hubungan Dr. Strange dan Wanda Maximoff di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'?
Walt Disney Pictures
Film

Kemunculan karakter Wanda Maximoff di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' sendiri berkaitan erat dengan peristiwa di serial televisi 'WandaVision' yang diluncurkan di Disney+.

WowKeren - Karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) telah dikonfirmasi akan ikut tampil di sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Kemunculan karakter ini berkaitan erat dengan peristiwa di serial televisi "WandaVision" yang diluncurkan di Disney+.

Meski kolaborasi antara Wanda dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) ini sangat dinantikan, namun tak bisa dipungkiri bahwa alasan penggabungan kedua karakter ini cukup membuat penggemar penasaran. Apalagi keduanya tak pernah berinteraksi secara langsung sebelumnya, baik di "Avengers: Infinity War" maupun "Avengers: Endgame".


Bicara soal hubungan dua karakter "penyihir" ini, rupanya terungkap bahwa keduanya cukup dekat dalam versi komik. Jika "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" nantinya benar-benar mengadaptasi versi komik secara keseluruhan, maka kemungkinan besar Wanda akan digambarkan mengalami gangguan jiwa di film ini.

Depresi Wanda ini tentunya disebabkan karena ia kehilangan Vision, yang tewas di "Avengers: Infinity War". Bahkan karakter penyihir cantik ini diduga kuat akan hidup dalam ilusinya sendiri di serial "WandaVision" nantinya, di mana ia percaya bahwa Vision masih hidup.

Mengingat bahwa Wanda bukanlah orang biasa, tentunya akan sangat berbahaya apabila ia mengalami depresi berat. Oleh karena itu Doctor Strange pun memiliki peran besar untuk menangani masalah ini. Strange akhirnya menggunakan kemampuan dari Eye of Agamotto untuk menenangkan Wanda dari imajinasi dan ilusi yang ia buat ke dirinya sendiri.

Terlepas dari dugaan ini, "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness" akan memperkenalkan konsep dunia paralel alias multiverse, yang belum pernah dimunculkan di film-film MCU sebelumnya. Diketahui, multiverse hanya pernah disinggung di "Spider-Man: Far From Home" tanpa pernah diulas lebih jauh.

Dengan adanya konsep multiverse ini, bukan hal yang mustahil apabila "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness" juga menampilkan karakter-karakter yang sebelumnya belum pernah dimunculkan. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika film ini juga memperkenalkan para karakter X-Men maupun Fantastic Four yang resmi bernaung di bawah MCU.

Kembali diarahkan oleh Scott Derrickson, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...