Chen EXO Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Solo Dengan Album Kedua
Musik

Salah satu outlet media Korea yakni News1 melaporkan bahwa Chen diperkirakan akan segera comeback solo dengan merilis album baru hanya beberapa bulan usai debut solonya.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Chen memang beberapa waktu lalu diketahui telah resmi debut menjadi penyanyi solo. Album solo Chen tersebut bertajuk "April, and a Flower" dengan lagu utama "Beautiful Goodbye". Perilisan album tersebut tentu disambut hangat oleh para penggemar.

Hanya berselang beberapa bulan setelah debutnya yang sukses itu, Chen kembali membawa kabar gembira untuk penggemar. Hal ini karena Chen baru saja dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan album keduanya.

Pada hari ini, Kamis (29/8), salah satu outlet media Korea yakni News1 melaporkan bahwa Chen diperkirakan akan segera comeback solo dengan merilis album baru. Lebih lanjut dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa album baru Chen ini akan dijadwalkan rilis pada awal Oktober.


Hal ini tentu menuai rasa antusias penggemar. Tak mengejutkan, beberapa waktu setelah laporan tersebut dirilis, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen akhirnya buka suara. Perwakilan SM Entertainment membenarkan jika Chen saat ini tengah bersiap untuk merilis album baru. Pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa album tersebut akan dirilis pada awal Oktober.

"Chen EXO saat ini memang sedang bersiap untuk merilis album solo pada awal Oktober," ungkap pihak agensi. Namun sayang, pihak agensi masih belum memberikan informasi pasti mengenai tanggal Chen akan merilis album barunya tersebut.

Rencana comeback ini rupanya telah dibocorkan oleh Chen sendiri beberapa waktu lalu. Salah satu anggota EXO itu pada Juni lalu muncul di acara JTBC, "Run.wav". Dalam acara tersebut, Chen mengaku saat ini sedang mempersiapkan album solo keduanya, meskipun dia juga tidak tahu kapan itu akan terjadi tepatnya.

"Meskipun masih belum diketahui kapan itu akan terjadi, tapi aku sedang mempersiapkan album solo lagi," ungkap Chen singkat. Melalui album keduanya ini, Chen berharap dapat membuat lebih banyak kenangan dengan penggemar. "Benar! Kita harus bertemu lagi melalui album solo keduaku," lanjut Chen.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait