Keakraban Rossa dengan Vidi Aldiano Dikhawatirkan Bikin Afgan Cemburu
Instagram
Selebriti

Kedekatan Rossa dengan Afgan memang selalu membuat fans baper. Namun kedekatan Rossa dengan Vidi Aldiano ini membuat mereka was-was tentang nasib Afgan.

WowKeren - Keakraban Rossa dan Afgan tak pernah gagal membuat para fans menjadi baper alias terbawa perasaan. Terlebih, keduanya memang kerap membagikan momen bersama di media sosial. Bahkan Rossa dan Afgan sempat dirumorkan sudah menikah karena kedekatan mereka.

Namun kali ini kedekatan Rossa dengan pria lain malah membuat para fans khawatir bila Afgan cemburu. Pria lain tersebut adalah Vidi Aldiano, yang memposting foto bersama Rossa dalam akun Instagram pada Rabu (28/8).

Dalam dua buah foto yang dibagikan, Rossa terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Vidi. Sementara itu di foto kedua, Rossa pun kompak memamerkan senyum semringah bersama pelantun lagu "Tak Sejalan" itu. "Mood booster hari ini #DumbAndDumber," tulis Vidi singkat di keterangan fotonya.


"Huahahahhahahahhahaha maaaciii atas kerecehan malam ini.meski bentar,aku bahagia," tulis Rossa di kolom komentar Vidi. "@itsrossa910 love jadi ga sabar Tegar 2.0, karena bersama kita harus tegar ya bu ... " balas Vidi.

Sejumlah netter terlihat menuliskan komentar kocak saat Afgan melihat keakraban Rossa dengan Vidi. Bahkan seorang netter terlihat menghibur dan memberi semangat pada Afgan.

"Moon maap Afgan ya :v" tulis akun @angela***. "*Afgansyah Reza left the group*" sambung akun @manda***. "Agan ga cemburuan cuman risih aja ya ga sih #derbymanaderby," sahut akun @reele***.

"Babang sadis lagi nyanyi wkwk :v" komentar akun @its***. "Mon maap kasian agan bro tapi gak apa sesama jomblo saling memaafkan wkwk," tambah akun @prima***. "Bang @afgansyah.reza ma aku aja bang," imbuh akun @sabilla***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru