Rossa Pilih Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu Konser 'Tegar 2.0' Hingga Beri Tantangan Ini
Instagram/raffinagita1717
Musik

Dalam konsernya yang bertajuk 'Tegar 2.0' nanti, Rossa akan menghadirkan Nagita Slavina sebagai bintang tamu. Rossa pun memberikan alasan saat memilih Nagita untuk tampil di konsernya.

WowKeren - Rossa akan menggelar konser mini bertajuk "Tegar 2.0" di beberapa kota di Indonesia, dimulai pada 5 Oktober mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Konser tersebut bertujuan untuk merayakan single "Tegar" yang telah dirilis pada tahun 1999 silam.

Menariknya, Rossa akan menggandeng Nagita Slavina untuk tampil dalam konser "Tegar 2.0" yang digelar di Jakarta nanti. Kali ini, Rossa menceritakan alasan memilih istri Raffi Ahmad tersebut sebagai bintang tamu di konsernya. Rupanya, Rossa kagum dengan Nagita yang memiliki kecintaan terhadap musik.

"Gigi (sapaan akrab Nagita), aneh ya? Belum pernah kan? Karena aku mengamati Gigi punya kecintaan sendiri dengan musik," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/9). "Aku mengamati Gigi punya kecintaan sendiri dengan musik dan aransemen musik. Di punya vlog yang welcome banget dengan musisi. Aku dengar suara dia juga enak untuk didengar, jadi mau ngasih kesempatan buat dia di panggung konser yang dia belum pernah sebelumnya."

Lebih lanjut, Rossa juga menceritakan tanggapan Nagita saat diminta untuk menjadi bintang tamu konser "Tegar 2.0" di Jakarta. Bahkan Rossa memberikan tantangan kepada Nagita untuk tampil di hadapan ribuan penonton.


"Kaget lah dia, 'Hah, serius?' Wah, surprise banget buat dia. Ya, senang banget sih. Itu aku rasa bakal jadi pengalaman seru buat Gigi, dan juga fans aku dan Gigi," jelas Rossa. "Aku bilang, 'Gi kamu kan enggak pernah nyanyi di depan banyak orang, aku challenge ya'. Gigi aku tampilin di satu segmen yang memotivasi penonton kalau kita harus tegar."

Tak hanya Nagita, konser "Tegar 2.0" di Jakarta nanti juga akan menghadirkan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Seperti diketahui, pasangan selebriti tersebut sebagai penulis lagu "Tegar". Rossa pun menceritakan kenangan lagu "Tegar" yang banyak ditolak oleh penyanyi lain sebelum jatuh kepadanya.

"Karena mereka yang menciptakan lagu 'Tegar' dan aku ingat banget bagaimana lagu itu ditolak oleh penyanyi-penyanyi lain," cerita Rossa. "Terus pas aku dengar lagu itu aku lagi patah hati banget, jadi pas dapat langsung, 'Oke, aku harus tegar'."

Sementara itu, konser "Tegar 2.0" juga akan digelar di Trans Convention Center Bandung pada 26 Oktober, Alana Hotel Yogyakarta pada 23 November, hingga Dyandra Ballroom Surabaya pada 29 November. Tiket konser tersebut dijual mulai dari harga Rp250 ribu hingga Rp3 juta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru