Penampilan Berkelas Dengan Pakaian 'Sederhana' Maia Estianty Saat Temani Irwan Mussry Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan sejumlah foto bersama sang suami saat menghadiri suatu acara. Pakaian Maia satu ini pun mengundang beragam reaksi pujian dari warganet.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dengan Irwan Mussry tak pernah lepas dari sorotan. Sejak menikahi Irwan, Maia pun dipuji makin berkelas.

Namun belum lama ini Maia mengumumkan telah meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya. Meski demikian, Maia menegaskan bahwa ia memang sudah berhenti bermusik sebelum menikah dengan Irwan.

Walau berhenti dari dunia musik, Maia masih bersedia menerima tawaran menjadi juri ajang pencarian bakat. Selain disibukkan dengan pekerjaan menjadi juri tersebut, Maia pun terlihat rajin menemani Irwan dalam berbagai kegiatan.

Salah satunya yang terbaru adalah Maia menemani Irwan saat gala dinner Museum Macan pada Kamis (29/8), seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Maia tampil elegan mengenakan dress putih panjang bermotif polkadot. Rambut Maia yang sebahu pun makin cantik saat dibuat sedikit ikal.

Tak mau kalah dengan sang istri, Irwan tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Maia pun tak segan menggandeng tangan Irwan dalam foto pertama.


Sementara itu di foto lainnya, Maia nampak adu cantik dengan Dian Sastro hingga Titi Rajo Bintang. Ia dan Irwan juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama tamu undangan lain. "Menghadiri Museum Macan Gala Dinner bersama suami.. @irwanmussry .." tulis Maia singkat di keterangan fotonya.

Postingan Maia itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter terlihat memuji busana yang dikenakan Maia meski terlihat sederhana namun terlihat sopan dan elegan.

"Bunda baju nya krg cetarrr .. Tp cantik nya ga ada yg ngalahin," tulis akun @teteh***. "Bajunya sederhana simple tapi cantik bgt bunda maia.." sambung akun @sheesha***. "MasyaAllah...suka bajunya,rapiiih dan sopan bun Barakallahu fykum," tambah akun @cera***.

"Suka bnget liyat bunda maia pke gaun2 pas angun," komentar akun @dama***. "Bajunya bagus bangeet..." sahut akun @mufida***. "Bajunya sangat elegan....saya suka bisa di contoh bunda maia," imbuh akunn @retno***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait