Duo Semangka Tampil Seksi Karena Ingin 'Inovasi', Clara Gopa: Kami Belum Tentu Hina di Mata Tuhan
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Clara Gopa kembali menanggapi kritik netizen. Menurut pengakuan Clara, Duo Semangka telah memiliki komitmen tersendiri dengan KPAI mengenai penampilan mereka.

WowKeren - Belum lama ini, Duo Semangka mendapat panggilan dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena konten mereka dianggap berdampak buruk bagi anak-anak. Namun, netizen masih menganggap Clara Gopa dan Vhanya Kiara belum banyak berubah hingga terus meminta KPAI untuk kembali memperingatkan Duo Semangka.

Menanggapi protes netizen, Clara lagi-lagi menyampaikan unek-uneknya melalui InstaStory. Clara tampaknya sudah pasrah mendapatkan hinaan dari netizen, namun percaya apabila ia dan Vhanya belum tentu hina di mata Tuhan.

"Gapapa mah hina di mata manusia..." tulis Clara. "Tapi belum tentu hina di mata Tuhan... InshaAllah..."

Selanjutnya, Clara membela diri mengenai penampilan Duo Semangka yang menurutnya hanya sebuah inovasi untuk mencari rezeki di dunia hiburan Tanah Air. Clara pun meminta netizen untuk tidak sok tahu mengenai permasalahan yang mereka hadapi. Apalagi menurut Clara, Duo Semangka telah memiliki komitmen tersendiri dengan pihak KPAI.


"Kita di dunia entertainment sama sama cari rejeki, sama sama punya kreasi dan inovasi sendiri.." tambah Clara. Tlg kalau gak tau komitmen duo semangka dgn pihak kPAI jgn sok tau apalagi menyudutkan."

InstaStory Clara Duo Semangka

Instagram

Menanggapi pernyataan Clara, warganet lantas dibuat penasaran dengan komitmen apa yang Duo Semangka buat dengan KPAI. Selain disindir tak tahu malu, warganet juga mencibir Clara untuk tidak membawa-bawa nama Tuhan.

"Komitmen dg KPAI itu maksudnya gmn ya mbok?" komentar akun @m***yanoor. "Komitmen dengan pihak KPAI ?? Berati kalo dia post video yg model baju setengah, payudara yg isinya lemak bakso mantul mantul itu, kita sebagai warna negara indonesia harus menyalahkan kpai ya mba ?" tulis akun @k***astri. "Mulai bawa bawa tuhan..si semangka," sahut akun @j***tajack_julid.

"Ga usah bawa2 Tuhan untuk mencari pembenaran tentang goyang seronok mu mbiaaakkk," balas akun @d***rgenmahabersih. "Tapi sesungguhnya dia yang menghinakn orang tuanya," komentar akun @h***m_1117. "Ya allah enek bgt liat nya ,,...malu nya di taro dmn ya," tulis akun @r***anserly.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru