Cha Eunwoo Kegirangan Saat Bertemu Katak di Lokasi Syuting 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Official MBC
TV

Cha Eunwoo terlihat sangat bersenang-senang di lokasi syuting drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Member ASTRO ini bahkan sangat bahagia dengan hal-hal kecil yang ditemuinya.

WowKeren - Belum lama ini MBC merilis video behind the scene drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Video itu sendiri memperlihatkan aktivitas yang dilakukan Cha Eunwoo di lokasi syuting.

Awalnya Cha Eunwoo terlihat sangat bersemangat di lokasi syuting. Dia pun meminta kamera untuk mengikutinya kemanapun dia pergi.

Namun juru kamera enggan mengikutinya hingga member ASTRO ini merajuk. "Kenapa kamu tidak datang? Aku bukan orang jahat," katanya.

Cha Eunwoo Kegirangan Saat Bertemu Katak di Lokasi Syuting \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\'

MBC


Cha Eunwoo kemudian berkeliling dan berhasil menemukan sesuatu yang sangat menarik perhatiannya, yakni katak. Melihat amfibi ini, Cha Eunwoo tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Idol kelahiran 1997 ini bahkan tertawa riang dan meminta juru kamera untuk merekam katak tersebut dengan lebih dekat. "Daebak, daebak. Itu katak, itu katak!" sahutnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" hingga saat ini telah menayangkan 26 episode. Di episode terbarunya cerita yang dihadirkan pun semakin menarik, hingga membuat penonton sangat penasaran dengan cerita di episode berikutnya.

Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (29/8) malam ini. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 5 September mendatang dan digantikan dengan "Ha Roo Found by Chance" yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru