Jungkook BTS Makin Gondrong di Selfie Baru Gegerkan ARMY Sedunia
Selebriti

Jungkook BTS membagikan foto selfie dirinya dengan rambut semakin gondrong, membuat para penggemar membanjiri Twitter dengan tagar yang langsung menjadi tren di Twitter.

WowKeren - Jungkook akhirnya membuat postingan di akun Twitter resmi BTS (Bangtan Boys) setelah cukup lama menghilang sejak cuti panjang diumumkan Big Hit Entertainment. Foto selfie yang diunggahnya langsung menggegerkan para penggemar.

Kamis (29/8), Jungkook membagikan foto selfie dirinya dengan rambut semakin gondrong. Penyanyi kelahiran 1997 itu menyapa ARMY (fandom BTS) dan mengaku sedang berbahagia.

"ARMY, kalian baik-baik saja, kan? Berkat kalian, aku menjalani hari yang sangat membahagiakan. Terima kasih banyak, ya," tulis Jungkook.

Jungkook BTS Makin Gondrong di Selfie Baru Gegerkan ARMY Sedunia

Source: Twitter/BTS_twt

Postingan Jungkook langsung mendapatkan ratusan ribu retweet dan like. Ini memang postingan pertamanya di Twitter sejak BTS memasuki masa cuti panjang.


Namun yang menggegerkan para penggemar adalah rambutnya yang semakin gondrong. Banyak yang tidak menyangka bahwa Jungkook akan membiarkan rambutnya bertambah panjang. Poni Jungkook kini bahkan telah mencapai bagian bawah hidungnya.

Tak lama setelah selfie terbaru Jungkook dibagikan, ARMY membanjiri Twitter dengan cuitan-cuitan tentang rambut gondrong pelantun "Euphoria" tersebut. Mereka menjadikan tagar "YOUR HAIR" (rambutmu) trending sedunia.

Jungkook BTS Makin Gondrong di Selfie Baru Trending Twitter Sedunia

Source: Twitter

"Rambutmu semakin panjang, wow!" komentar salah satu penggemar. "Jungkook semakin seksi dengan rambut gondrongnya," tambah penggemar lain. "Rambutnya semakin gondrong membuatku ingin mengumpat," pungkas lainnya.

Beberapa hari yang lalu, Jungkook menyapa ARMY melalui Weverse, komunitas global penggemar. Tak hanya sekedar menyapa, ia membagikan banyak postingan tengah malam waktu setempat. Namun tidak ada satu pun postingan yang menyertakan fotonya. Tidak heran jika selfie Jungkook di Twitter menghebohkan penggemar.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait