Ashanty Unggah Foto Bersama Olla Ramlan Demi 'Jelaskan' Alasan Tak Jalan Bareng Selama di Paris
Instagram
Selebriti

Ashanty diketahui berangkat berlibur ke Paris bersama Nindy, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, serta sejumlah rekan mereka yang lain. Namun, Ashanty hanya terlihat jalan bareng dengan Nindy dan Ririn.

WowKeren - Ashanty bersama rekan-rekan yang beberapa di antaranya juga selebriti, yakni Nindy, Ririn Ekawati, dan Olla Ramlan, terlihat berlibur ke Paris bersama. Dalam liburan tersebut, empat ibu-ibu kece ini tak ditemani suami mereka. Sedangkan Ashanty tampak mengajak Aurel Hermansyah ikut berlibur bersama kawan-kawannya.

Keberangkatan Ashanty dan kawan-kawannya saat di bandara diabadikan dalam sebuah foto. Ashanty mengunggah foto tersebut dan mengatakan "Here we goooo!!!!" pada 19 Agustus lalu.

Baru-baru ini, Ashanty membagikan fotonya bersama Olla di bandara. Berdasarkan caption yang dituliskannya, Ashanty tampak lega karena sempat berfoto bersama Olla sebelum berangkat. "Untung ada foto pas mau berangkat yaa mamm @ollaramlanaufar," tulis Ashanty pada Kamis (29/8).


Pernyataan Ashanty tersebut seolah menyindir netizen yang terus menanyakan keberadaan Olla dalam foto-fotonya. Kendati berangkat bersama, Ashanty memang lebih sering membagikan momen-momennya hanya bersama Nindy dan Ririn hingga membuat netizen penasaran.

Komentar Netter Soal Liburan Ashanty dan Olla Ramlan di Paris

Instagram

Beberapa warganet pun memberikan jawaban bahwa Olla sepertinya berlibur sendiri meski berangkat bersama rombongan Ashanty. "@momgishella ola trip sendiri deh kayaknya," komentar akun @dinka_chandra. "Mb olla msh di Paris sm mb res.ss.. Liat aja di ig nya mb," sahut akun @snrshanty.

Berdasarkan unggahan Instagram Olla, istri Aufar Hutapea tersebut memang masih berada di Italia. Sementara Ashanty serta Nindy dan Ririn sudah kembali ke Indonesia usai berlibur bersama selama satu minggu di Paris.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru