Rachel Vennya Asyik Babymoon di Kebun Binatang Australia, Foto Keluarga Bareng Koala Bikin Salfok
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya saat ini tengah mengandung anak kedua berjenis kelamin perempuan. Melalui postingan Instagram, Rachel dan keluarga kecilnya diketahui berada di Australia.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang kedua. Sebelumnya, Rachel telah mengumumkan sedang mengandung anak berjenis perempuan.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Rachel tak lupa melakukan perjalanan babymoon. Ia, Niko dan sang putra pertama, Xabiru memilih mengunjungi Australia. Rachel pun tak melewatkan kesempatan memamerkan sejumlah foto babymoon-nya di Instagram.

Salah satu foto yang paling menarik perhatian adalah saat keluarga kecil Rachel itu mengunjungi kebun binatang, seperti di postingan Instagram Rabu (28/8). Dalam foto tersebut, Xabiru yang digendong oleh Niko terlihat fokus melihat seekor koala yang berada di dahan pohon.

Sementara itu, Rachel berdiri di samping mereka tersenyum semringah dengan perut buncit yang sudah mulai terlihat. "KOALA," tulis Rachel singkat di keterangan fotonya.


Postingan Rachel itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun sejumlah netter malah salah fokus dengan Niko yang wajahnya terhalang oleh dahan pohon. Mereka pun berkomentar kocak menyebut Rachel sengaja memposting foto tersebut asal dirinya sendiri sudah paling oke posenya.

"Definisi 'yang penting akunya cakep' " tulis akun @wida***. "Kesian ayah ketutupan puun," sambung akun @ghina***. "Yang penting buna cakep ya," tambah akun @fataya***. "Gua kira kak niko ketusuk rating dongg," tulis akun @awn***.

"Yang penting 'akunya cuakep'" komentar akun @ash***. "Gua kira mas okin ke colok ," imbuh akun @its***. "Posisinya ayah kayak batang pohonnya nyungsep ke idung :(" sahut akun @uni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru