Taemin SHINee Sukses Tempati Puncak Chart Album Harian Oricon Dengan 'Famous'
Musik

Meskipun versi digitalnya telah dirilis pada beberapa waktu lalu, namun popularitas album ini tak pudar. Baru-baru ini dilaporkan bahwa baik album fisik atau digital 'Famous' berhasil posisi pertama di chart album harian Oricon.

WowKeren - Taemin saat ini memang diketahui tengah sibuk berpromosi sebagai penyanyi solo. Hal ini karena para anggota SHINee yang yakni Key, Onew dan Minho diketahui tengah menjalankan kewajibannya di militer.

Pada 4 Agustus lalu, Taemin merilis album Jepang-nya secara digital yang bertajuk "Famous". Dalam album tersebut, Taemin membawakan total 6 lagu baru yakni "Famous" yang merupakan lagu utama, "Slave", "Tease", "Exclusive", "It's You", "Colours".

Meskipun album ini secara digital dirilis pada 4 Agustus, namun versi fisik album ini secara resmi dirilis pada kemarin, Rabu (28/8). Sementara untuk MV lagu utamanya sendiri, telah dirilis 2 hari lebih dulu yakni 26 Agustus. MV-nya diisi oleh dominasi warna merah, termasuk darah yang menetes serta Taemin yang berbaring di kain merah sambil memakan apel.

Meskipun versi digitalnya telah dirilis pada beberapa waktu lalu, namun popularitas album ini tak pudar. Baru-baru ini dilaporkan bahwa baik album fisik atau digital "Famous" berhasil posisi pertama di chart album harian Oricon.


Dalam chart album harian Oricon untuk periode 27 Agustus, "Famous" tercatat berhasil menempati posisi pertama. Hal ini karena album Taemin tersebut miliki estimasi penjualan album sebanyak 41.528 unit.

Taemin SHINee Sukses Tempati Puncak Chart Album Harian Oricon Dengan \'Famous\'

Soompi

Di sisi lain, Taemin juga diketahui mengadakan tur koser arena solo di Jepang musim panas ini. Konser ini dimulai pada bulan Juni dan memiliki destinasi tujuh kota dan 17 konser dilakukan untuk 150.000 penggemar.

Pada 12 Agustus kemarin, Taemin mengunggah sebuah postingan menyentuh di akun Instagram pribadi miliknya. Postingan tersebut berupa foto kelima member SHINee saat berdiri di atas panggung termasuk mendiang Jonghyun. Tak lupa Taemin juga menuliskan pesan menyentuh yang mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan konsernya.

Sementara itu, Taemin juga bergabung dalam grup Super M yang rencananya akan debut di Amerika Serikat Oktober mendatang. Selain dirinya, grup ini juga beranggotakan Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT serta Ten dan Lucas WayV.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru