Luna Maya Dapat Hadiah Buket Bunga Mawar dari Sosok R, Pakar Bongkar Fakta Ariel NOAH Sang Pengirim?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Misteri pengirim buket bunga mawar dalam ulang tahun Luna Maya masih membuat publik penasaran. Setelah diduga Reino Barack, kini tebakan itu nampak salah, malah ternyata R adalah Ariel NOAH.

WowKeren - Momen perayaan ulang tahun Luna Maya ke-36 pada 26 Agustus lalu masih menjadi bahan perbincangan hangat. Pasalnya, Luna menerima hadiah sebuah buket bunga mawar dengan inisial nama R yang membuat publik penasaran.

Sejumlah netter menduga sosok berinisial R tersebut adalah Reino Barack, mantan kekasih Luna yang menikahi Syahrini pada 27 Februari lalu. Soal pengirim buket bunga mawar diduga Reino, Luna mempunyai jawaban tersendiri.

"Belum, saat ini belum, bukan nungguin, tapi kan aku belum cek handphone (ada ucapan dari Reino)," kata Luna dalam tayangan "Silet" pada Rabu (28/8). "Ya namanya orang mau ngucapin masa kita mau halangin, ya enggak dong, kalau dia inget ya Alhamdulillah didoain banyak orang, kalau enggak ya enggak apa-apa."

Sosok misterius pengirim bunga mawar tersebut membuat sahabat karib Luna, Melaney Ricardo angkat bicara. Melaney membocorkan bahwa dengan rajin membaca komentar netizen maka akan ketahuan siapa sosok R tersebut.

"Ya begitulah, saya rasa netizen lebih pinter ya, tapi ya memang begitulah mudah-mudahan doa dari teman-teman semoga bisa menjadi yang cocok untuk Luna," kata Melaney. "Kalau mau tahu jawabannya, bacalah rajinlah baca komen netizen."


Lantas dari keterangan Yosandy Lip San, salah satu pakar tulisan tangan mengatakan huruf R dalam tulisan buket Luna mengguratkan makna kecemasan. Uniknya, makna tersebut juga dijumpai dalam sejumlah tulisan tangan yang diposting oleh Ariel NOAH di media sosial.

Bahkan secara spesifik, bentuk dan tarikan garis tersebut bisa disebut identik seperti tulisan di huruf R kartu ulang tahun Luna dengan media sosial Ariel. Terlebih, diketahui nama akun Twitter Ariel adalah @R_besar. Yosandy pun yakin betul bahwa sosok R pengirim bunga Luna adalah Ariel.

Warganet pun ramai berkomentar bila sosok R yang dimaksud adalah Ariel. Bahkan sejumlah netter terlihat memberi "restu" bila Luna akhirnya berjodoh dengan vokalis NOAH itu.

"Ya Allah kenapa saya masih berharap luna sama ariel," tulis akun @nurin***. "Gini aja heboh netizen,, apalagi kalau luna sma ariel jadi nikah wkwkwk," sambung akun @ricco***. "Semoga Luna Ariel berjodoh Amin," tambah akun @ayan***.

"Stuju bnget,klau luna CLBK sama Ariel semoga aja," komentar akun @dian***. "Semoga jodoh dg ariel kr saya lbh suka luna sama ariel dr pd yg lain..." sahut akun @pie***. "Suka bnget kalo luna maya CLBK sm ariel noah amiin," imbuh akun @betty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait