Komentar Mengejutkan Jung Hae In Soal Wajah Tampannya
Selebriti

Baru-baru ini Jung Hae In mengadakan wawancara dengan Max Movie untuk film barunya 'Tune in for Love'. Ia diminta memberikan pendapat tentang visualnya yang tampan.

WowKeren - Jung Hae In tengah sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Tune in for Love". Dalam film bergenre romantis itu, ia beradu chemistry dengan aktris Kim Go Eun.

Baru-baru ini Jung Hae In mengadakan wawancara dengan Max Movie untuk film barunya. Aktor kelahiran 1988 itu ditanya, "Pernahkah kau mendapat manfaat dari penampilan selama hidupmu?"

"Aku sangat suka makan sehingga aku menjadi gemuk ketika masih di sekolah. Belajar berakting di sekolah membantuku menurunkan berat badan. Kebetulan aku membintangi melodrama sepanjang waktu. Kupikir para sutradara menyukai penampilanku," jawab bintang drama MBC "One Spring Night" itu.

Jung Hae In terang-terangan mengakui bahwa ia memang sering tertolong karena ketampanannya. Namun ia memperjelas pendapatnya bahwa ketampanan bukan segala-galanya bagi seorang aktor. Ia berpendapat bahwa akting adalah prioritas utama.


"Seorang aktor harus mampu membuktikan dirinya sebagai aktor dengan keterampilan akting yang hebat. Itu pekerjaan yang kusukai, tapi aku selalu dievaluasi. Ketampanan saja tidak cukup," komentar Jung Hae In.

Opini Jung Hae In soal wajah tampannya cukup mengejutkan netizen. Namun mereka juga mengagumi pola pikir bijaknya sebagai aktor yang mendapat manfaat dari wajah tampan.

"Tune in for Love" menceritakan tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu Hyun Woo (Jung Hae In) dengan setting tahun 1994. Mi Soo bekerja paruh waktu di toko roti dan Hyun Woo kebetulan memasuki toko. Mi Soo jatuh cinta pada Hyun Woo pada pandangan pertama dan hubungan romantis akhirnya berkembang tapi sayangnya harus putus karena kejadian tak terduga. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Korea Selatan mulai 28 Agustus.

Sementara itu, Jung Hae In dipastikan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Half of Half". Drama yang akan menceritakan tentang romansa antara seorang programmer dan insinyur musik klasik ini juga menggaet Chae Soo Bin sebagai pemeran utama wanita.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait