Pevita Pearce Kepergok Gandengan Dengan Pria Misterius, Ariel NOAH Sudah Tersingkir?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Sempat dikabarkan tengah dekat dengan Ariel NOAH, kini Pevita Pearce kedapatan dengan pria lain. Kebersamaan Pevita dengan pria ini malah disambut sukacita oleh netizen.

WowKeren - Kehidupan asmara Pevita Pearce memang terkunci rapat. Perempuan kelahiran 1992 ini memang merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang enggan mengumbar perjalanan cintanya di depan publik. Meski demikian, beberapa waktu lalu Pevita sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH yang sukses menjadi sorotan.

Namun kali ini dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh @Lambe_Turah pada Kamis (29/8), Pevita tengah bersama pria lain. Dalam video tersebut, Pevita yang mengenakan busana serba hitam nampak digandeng dari depan oleh pria berkemeja putih.

Pevita pun sempat berhenti sejenak saat seseorang memintanya untuk berfoto bareng. Lantas, pemain film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" ini juga kedapatan bergaya konyol ke arah kamera yang menandakan dirinya sadar betul direkam.


Postingan Pevita bersama pria misterius tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah bersyukur karena adik Keenan Pearce ini tak lagi dekat dengan Ariel.

"WEW BEB @ifreugald," tulis Vanessa Angel. "Yes berarti bukan sm ariel dong, allhamdulilahhhhhhh smga balikan sm lunamayaaaaa," sambung akun @jane***. "Gak sama babang ariel skr," tambah akun @ocii***.

"Banyak yg girang karna mbaknya gak sama bang boril.." komentar akun @dewi***. "Udah gak sama Ariel ?" sahut akun @gusli***. "Lanjutkan pev ... ariel sama mba bulan aja ..." imbuh akun @imyu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru