Adegan Manis Keluarga Rain di 'Welcome 2 Life' Bikin Jomblo Jadi Baper
Official MBC
TV

Adegan keluarga Rain di drama MBC 'Welcome 2 Life' menjadi sorotan netter dan penggemar karena sangat manis dan terlihat menyenangkan. Intip seperti apa adegan tersebut berikut ini.

WowKeren - Salah satu drama MBC yang saat ini tayang di layar kaca adalah "Welcome 2 Life". Drama ini sendiri dibintangi oleh Rain dan Lim Ji Yeon.

"Welcome 2 Life" menayangkan episode terbarunya pada Selasa (27/8) lalu. Episode ini sendiri diawali dengan adegan yang sangat menarik, yakni keharmonisan rumah tangga Lee Jae Sang (Rain).

Keluarga Lee Jae Sang memulai pagi dengan sangat sibuk. Lee Jae Sang terlihat sedang mengepel lantai sambil membaca suatu berkas. Di sisi lain, Ra Shi On (Lim Ji Yeon) tampak sibuk melipat pakaian. Dia kemudian memanggil anaknya, Lee Bo Na (Lee Su A) untuk menaruh pakaian di kamar mereka.

Adegan berikutnya menampilkan Lee Jae Sang saat menggoreng telur untuk Lee Bo Na. Awalnya Lee Bo Na protes karena bentuk telur yang digoreng ayahnya sangat berantakan. Karena itu, Lee Jae Sang kemudian menggoreng banyak telur hingga membuatnya berbentuk hati untuk menyenangkan putrinya. Dan pagi sibuk keluarga Lee Jae Sang diakhiri dengan momen saat dia menguncir rambut putrinya.


Adegan ini sendiri sukses membuat penonton bahagia. Karena mereka ikut senang melihat keluarga Lee Jae Sang yang sederhana, namun memiliki hubungan yang manis dan menyenangkan.

"Drama yang sangat manis, aku menyukainya," tulis seorang netter. "Apakah ia juga seperti itu di rumah, nya di kehidupan nyata nya wow sungguh akan menjadi keluarga yg sempurna dan bikin semua merasa iri dgn nya," imbuh netter yang lain.

"Manis sekali ayah Jae Sang," kata netter yang lain. "Papa impian," sahut netter yang lain. "Baper banget liat keluarga ini, jiwa jombloku meronta-ronta hiksss," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru