Sarwendah Pilih Kembalikan Hadiah Ultah dari Ruben Onsu, Ada Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sarwendah yang genap berusia 30 tahun pada hari ini, Kamis (29/8) memperoleh hadiah spesial dari Ruben Onsu berupa tas mewah Rp 600 juta serta cincin berlian.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (29/8), Sarwendah genap berusia 30 tahun. Wendah mendapat hadiah spesial berupa tas mewah seharga ratusan juta dari sang suami tercinta, Ruben Onsu.

Mantan personel Cherry Belle ini menceitakan kejutan yang didapatnya saat tengah malam dari keluarga kecilnya. "Enggak nyangka sih sebenernya karena kan udah pada ngantuk jadi surprise banget," kata Wendah saat ditemui WowKeren pada Kamis (29/8) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun beredar kabar bahwa Wendah mengembalikan hadiah pemberian Ruben tersebut. Disinggung soal hal tersebut, Wendah hanya tersipu malu. Ruben pun langsung buka suara menjelaskan alasan Wendah mengembalikan hadiah ultahnya.

"Bukan dibalikin, katanya Wendah sayang uangnya," tutur Ruben. "Itu yang saya bilang kalau Wendah kan semua ada perhitungannya, kalau saya kan mikirnya kerja pagi siang malem ya semua kebutuhan pribadi juga udah, ya istri berhak bahagia dan saya punya caranya untuk bisa membelikan sesuatu itu pas di momen bahagianya Wendah sendiri."


Selain tas mewah, Wendah juga mendapat cincin berlian dari Ruben. Bukan tanpa alasan, Ruben memang ingin memberikan hadiah terbaik untuk sang istri.

"Ya apa yang bisa dia pakai sih sebenernya, biar ada sesuatu yang indah di jarinya," ujar Ruben. "Bukan sesuatu yang sweet banget, cuma ya maksudnya Wendah kan cincin udah ada, ya enggak apa-apalah kalau enggak ada duit kan bisa dijual lagi. Kalau kasih tanah kan lama juga jualnya, hahaha."

Di sisi lain, Betrand Peto, putra angkat Wendah dan Ruben dibuat melongo. Bukan karena apa, Betrand ternyata kaget dengan tas mewah pemberian Ruben pada Wendah.

Dengan polosnya ia bertanya kepada kedua orangtuanya berapa harga tas tersebut. Pada video yang diunggah tampak pula Ruben yang tertawa melihat ekspresi anak laki-lakinya itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts