Shin Sung Rok Super Keren dan Gagah di Foto Adegan 'Vagabond'
TV

Baru-baru ini SBS merilis foto adegan 'Vagabond' yang menampilkan Shin Sung Rok. Drama yang juga dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini sendiri akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

WowKeren - SBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Vagabond". Drama ini sendiri sudah sangat dinantikan tayangnya karena dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Seperti Suzy, Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sedangkan Shin Sung Rok akan berperan sebagai ketua tim Badan Intelijen Nasional yang bernama Ki Tae Woong. Dia digambarkan sebagai pria yang gila kerja dan memiliki kepribadian yang berapi-api.

Baru-baru ini SBS merilis foto adegan Shin Sung Rok. Dalam foto adegan yang dirilis, Shin Sung Rok terlihat mengenakan setelan jas serta ID card yang dikalungkan ke leher. Dia tampak sangat tenang meskipun tengah menghadapi situasi yang serius. Karena itulah, Shin Sung Rok terlihat sangat keren dan gagah.


Shin Sung Rok di Vagabond

SBS

Sementara itu, Shin Sung Rok mengatakan kalau dia telah melakukan yang terbaik selama syuting drama ini. Di sisi lain, kru produksi juga memberikan banyak pujian untuknya.

"Selama sekitar satu tahun, aku melakukan yang terbaik untuk drama ini. Aku berani mengatakan kalau ini akan jadi salah satu jenis drama yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," ujar Shin Sung Rok. "Aku sangat bersemangat untuk episode pertama. Aku harap 'Vagabond' akan memberikan banyak kebahagiaan dan menerima banyak cinta dari pemirsa."

"Shin Sung Rok, yang telah menunjukkan penampilan yang kuat dan mengesankan di setiap dramanya, juga akan menunjukkan kehadiran yang unik di 'Vagabond'," puji seorang kru. "Kami harap kalian akan menyaksikan dia dalam menghidupkan (drama) dengan jenis dan pesona yang berbeda dari sebelumnya."

Sementara itu, "Vagabond" akan menggantikan slot tayang drama Ji Sung dan Lee Se Young "Doctor John". Rencananya drama ini akan tayang pada 20 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts