Song Ji Hyo Didesak Segera Menikah Gara-Gara Posting Ini
Selebriti

Baru-baru ini Song Ji Hyo membagikan sederet foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan bocah laki-laki lucu yang merupakan putra salah satu PD 'Running Man'.

WowKeren - Song Ji Hyo tidak begitu rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Namun setiap unggahan aktris kelahiran 1981 itu selalu menyedot perhatian penggemar.

Seperti baru-baru ini, Song Ji Hyo membagikan sederet foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan bocah laki-laki lucu.

"Cowok yang membuatku tertawa," tulis Song Ji Hyo. Dalam foto, ia tampil santai mengenakan kaus dan celana pendek serta topi yang dibalik. Ia terlihat serius bermain dengan bocah tersebut.

Menurut penggemar, bocah tersebut bernama Morgan. Ia adalah putra PD Myuk yang mengarahkan "Running Man", variety show SBS yang masih dibintanginya bersama Yoo Jae Seok dan lainnya.


Tak lama setelah foto-foto ini diunggah, Song Ji Hyo dibanjiri komentar yang rata-rata sama. Bintang drama JTBC "My Wife's Having an Affair this Week" itu didesak untuk segera menikah. Ternyata para penggemar melihat aura keibuan terpancar darinya dalam foto.

"Cepatlah menikah dan segera menjadi ibu," komentar salah satu penggemar. "Unnie cepat menikah, Kim Jong Kook nganggur tuh," goda penggemar lain. "Kuharap kau segera menikah dan menjadi ibu yang hebat," sahut yang lain. "Song Ji Hyo terlihat sangat keibuan. Semoga mendapat jodoh dan cepat menikah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Ji Hyo masih sibuk syuting untuk episode "Running Man" yang ditayangkan setiap pekan. Ia telah dikonfirmasi membintangi film thriller misteri berjudul "Daughter" bersama aktor Kim Moo Yeol.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru