Keluarga Sudah Kenal Dekat, Vebby Palwinta dan Razi  Bawazier Kok Masih Rahasiakan Status Hubungan?
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta sudah beberapa kali mengajak Razi Bawazier sebagai teman kondangan. Namun Vebby masih enggan berbicara banyak soal status hubungannya dengan pria tampan berwajah Arab itu.

WowKeren - Vebby Palwinta nampaknya sudah mantap menjatuhkan hatinya pada pria tampan berwajah Arab bernama Razi Bawazier. Buktinya, beberapa waktu lalu Vebby sempat mengajak Razi untuk menemaninya kondangan.

Bahkan dalam acara resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Vebby lagi-lagi mengajak Razi. Tak tanggung-tanggung, Vebby mendapat buket pengantin dari Cut Meyriska yang diduga sebagai kode dirinya akan segera dihalalkan oleh Razi.

Namun meski sudah dekat, Vebby masih enggan berkomentar banyak soal hubungannya dengan Razi. Mantan kekasih Baim Wong ini pun "mengunci rapat" soal status hubungannya. "Rahasialah pokoknya," kata Vebby saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8) seperti dilansir dari Kumparan.

Postingan kebersamaan Vebby dan Razi di media sosial pun mendapat banyak doa dari warganet serta para rekan artis. Menanggapi hal tersebut, perempuan kelahiran 1996 hanya minta didoakan yang terbaik.


"Ya minta doa aja yang terbaik. Aku cuma bisa ngomong gitu, karena Allah punya rencana," sambung Vebby. "Doaian aja semua, ya. Semoga dilancarkan dan dipercepat segala macamnya."

Walau merahasiakan status hubungannya, pihak keluarga Vebby dan Razi ternyata sudah saling mengenal. Pemain sinetron "Kun Anta 2" ini pun hanya bisa berharap Razi adalah imam yang tepat baginya.

"Keluarga harusnya udah dekat, ya kalau sudah sampai posting gitu," lanjut Vebby. "Paling sekarang Vebby bisa omongin, doain yang terbaik semuanya, semoga makin cepat Vebby bisa menyempurnakan ibadah gitu."

Sementara itu, Vebby mengungkap bahwa keluarganya tidak terlalu menuntut tentang urusan jodoh. "Minta yang terbaik kalau mama, ya. Semoga dikasih terbaik sama Allah," tutup Vebby.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait