Park Seo Joon Potong Rambut Hampir Plontos Demi Bintangi 'Itaewon Class'
Naver
TV

Park Seo Joon dalam 'Itaewon Class' memerankan karakter Park Sae Roy, yang tidak bisa memberikan ruang sedikitpun dalam menghadapi ketidakadilan dan cepat untuk bertindak.

WowKeren - Park Seo Joon sudah mengonfirmasi setuju membintangi drama "Itaewon Class". Meski proses syuting belum dimulai, aktor kelahiran tahun 1988 itu rupanya sudah mempersiapkan penampilannya.

Hal itu tampak dari foto-foto yang diabadikan awak media pada Kamis (29/8) ketika Park Seo Joon berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Taiwan. Aktor yang sempat digosipkan pacaran dengan Park Min Young itu tampak memotong rambutnya hampir plontos.

Karakter yang dimainkan Park Seo Joon dalam "Itaewon Class" sendiri adalah Park Sae Roy, yang tidak bisa memberikan ruang sedikitpun dalam menghadapi ketidakadilan dan cepat untuk bertindak.

Park Sae Roy masih menyimpan amarah kuat atas kematian ayahnya, CEO dari sebuah perusahaan makanan yang besar. Dia akhirnya pergi ke Itaewon untuk mengejar mimpinya.


Park Seo Joon Kepergok Potong Rambut Hampir Plontos Demi \'Itaewon Class\'

Source: Naver

"Park Sae Roy adalah pria sederhana yang menjunjung tinggi pandangannya dan selalu bekerja keras. Ada banyak tekanan (dalam mengambil peran ini) karena dia adalah favorit di antara fans webtoon asli, tetapi itu juga berarti dia karakter yang hebat, jadi aku ingin mencobanya," ungkap Park Seo Joon saat mengonfirmasi setuju bergabung dengan drama ini.

"Itaewon Class" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon Daum populer dengan judul sama. Kisahnya tentang sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang bangkit melawan ketidakadilan dunia. Dunia mereka adalah lingkungan Itaewon di Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Sementara itu, "Itaewon Class" juga sudah dipastikan akan dibintangi oleh Kim Da Mi dan Yoo Jae Myung. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang menggantikan slot "Chocolate" Ha Ji Won yang hingga kini juga belum memastikan kapan akan ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait