Bantah Cari Sensasi, Anggi Perez Akui Kesalahannya Terlalu Emosi
Instagram/anggitheperez
Selebriti
Pertikaian Dua Adik Julia Perez

Pertikaian dua adik Julia Perez membuat publik mencibir bahwa mereka sedang melakukan sensasi. Anggi Perez lantas angkat bicara dan membantah soal hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini ramai kabar soal pertikaian yang terjadi di antara adik mendiang Julia Perez yang diduga sedang memperebutkan harta warisan. Kabar ini ramai semenjak Anggi Perez mengunggah sebuah postingan foto di InstaStory-nya.

Pada InstaStory-nya tersebut Anggi memberikan sebuah pengakuan mengejutkan. Terdapat dua buah foto yang memperlihatkan luka mirip bekas cakar. Anggi mengaku bahwa sang adik yang telah melukainya. Lantas publik menduga pelaku tersebut adalah Della Perez.


Publik juga menduga bahwa hal tersebut hanyalah settingan belaka. Netizen mencibir bahwa Della dan Anggi sedang mencari sensasi agar namanya semakin dikenal khalayak ramai.

Mengetahui itu, Anggi pun angkat bicara dan langsung membantah soal dirinya sedang mencari sensasi. Anggi sendiri juga mengaku tak menduga postingannya tersebut akan menjadi ramai diperbincangkan oleh publik.

“Saya gak lagi bikin single baru, saya gak lagi bikin promo baru. Lagian gini, waktu saya kemarin bikin single baru saja apa ada gimik-gimikan, kan nggak,” ungkap Anggi dilansir dari Cumicumi.com beberapa waktu lalu saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan. “Jadi masa untuk single kedua kayak gini gimiknya, gak lah. Jadi heboh ya maklum bukannya dibilang sensasi, cuma nggak ada kepikiran bakal jadi rame cuma yang pasti itu emosi saja.”

Anggi juga mengaku menyesal bahwa saat itu dirinya sedang lepas kendali karena terlalu emosi. Hingga akhirnya ia meluruskan kejadian tersebut hanya pertengkaran biasa yang sering terjadi antara adik dan kakak. Kendati demikian, Anggi mengakui bahwa ia dan Della saat ini telah berdamai.

“Nggak. Adik saya orang baik. Saya yang salah terlalu emosi. Mungkin saya sebagai kakak lebih bijaksana ngasih tau adik,” pungkas Anggi. “Kejadiannya cakar-cakaran cepet banget, namanya kita lagi begitu (berantem). Cakar-cakaran gak sering. Sekarang bayangin, kita bertiga cewek semua, waktu ada almarhum aku sama Della, kita kalau serumah pasti ada saja yang diributin.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...