Nagita Slavina 'Ibu Sultan' Bak Mak-mak Sejati Masak Nasi Goreng Buat Suami
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Terlepas dari penampilan mewahnya di depan kamera, Nagita Slavina rupanya tak berbeda dari ibu-ibu pada umumnya. Ia juga senang memasak untuk keluarganya.

WowKeren - Nagita Slavina kerap kali diberitakan soal hartanya yang disebut-sebut melimpah sampai dijuluki sultan. Penampilan sehari-harinya pun tak luput dari sorotan karena memakai barang-barang mewah yang bernilai fantastis.

Kendati demikian, Nagita tak pernah menyombongkan diri atau koar-koar menyebutkan nominal barang mewahnya. Tak heran, jika istri Raffi Ahmad ini diidolakan banyak orang.

Terlepas dari penampilannya di depan kamera, Nagita rupanya tak berbeda dari ibu-ibu pada umumnya. Ia juga senang memasak untuk keluarga. Hal itu terlihat dalam Instagram Story Syahnaz Sadiqah baru-baru ini.

Dalam video singkat tersebut, Nagita tampak serius menggoreng nasi. Bukan nasi biasa, ia membuat hidangan dari Nasi Shirataki yang katanya baik untuk program diet.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu mengaku sudah dua kali membuat nasi goreng spesial itu. Ia pun tampak sudah jago mengolah bahan-bahan yang ada, termasuk ikan teri.


"Chef masak chef?" tanya Syahnaz menggoda. "Permisi permisi saya lagi masak. Udah dua kali masak ini pakai teri," sahut Nagita sembari terus menggoreng.

"Wah ini Nasi Shirataki. Kita lihat ya guys hasilnya. Enak atau nggak ya hasilnya kira-kira," kata Syahnaz menimpali.

Menurut netizen yang melihat, Nagita agaknya sengaja menyiapkan santapan untuk sang suami, Raffi sepulang kerja. Maklum, Raffi merupakan pekerja keras yang jarang menghabiskan waktu di rumah.

Netizen juga dibuat kagum dengan skill masak Nagita yang terlihat cukup mumpuni. Padahal ada netizen yang berpikir jika Nagita anti ke dapur dan dikira cuma bisa masak mie instan. "Kirain makan mie mlu," kata netter. "Eh bisa masak juga mama gigi," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait