Mischa Chandrawinata Ngaku Sering Dijodohkan Usai Ditinggal Nikah Kembaran
Instagram/mischach
Selebriti

Menurut Mischa Candrawinata kesendiriannya saat ini merupakan takdir dari Tuhan. Cowok yang saat ini berusia 32 tahun tersebut percaya jika suatu saat akan dipertemukan dengan jodohnya.

WowKeren - Sejak kembarannya Marcel Chandrawinata telah menikah terlebih dahulu, Mischa Chandrawinata bahkan masih betah menjomblo. Ia mengaku tidak sedih maupun kesepian. Bahkan Mischa terang-terangan mengaku nyaman dengan status jomblonya.

Sejak putusnya dengan Jessica Mila beberapa waktu lalu, Mischa bahkan tak dikabarkan dekat dengan siapapun. Ia seolah benar-benar menikmati kesendiriannya ini.

"Walau kembaran saya udah nikah, saya santai banget kok. Dibawa santai aja,'' ungkap Mischa Chandrawinata, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. ''Berarti saya belum beruntung di umur segini ya. Tahun depan saya nggak tahu juga."

Menurut Mischa Candrawinata kesendiriannya saat ini merupakan takdir dari Tuhan. Cowok yang saat ini berusia 32 tahun tersebut pun percaya jika suatu saat akan dipertemukan dengan jodohnya.

"Belum ada sampai sekarang (pasangan). Saya benar-benar bahagia dengan diri saya sendiri,'' sambung Mischa Candrawinata. ''Apapun yang terjadi pada hidup saya sekarang, saya percayai sama Tuhan. Karena terbaik menurut saya belum tentu terbaik menurut Tuhan. Biarkan Tuhan yang mencarikan untuk saya.''


Adik dari Nadine Chandrawinata ini pun mengaku, layaknya jomblo pada umumnya ia kerap dijodohkan dengan beberapa perempuan oleh orang-orang terdekatnya. Termasuk ayahnya sendiri yang kerap mencoba mendekatkan Mischa dengan anak rekan kerjanya.

"(Dijodohkan) abis, parah. Misalnya, 'Mischa papa punya temen anaknya dokter, kalau kamu sama dia, kalau kita nggak bayar','' ujar Mischa. '''Papa punya temen diving, kita bisa diving bareng-bareng'."

Cowok yang hobi traveling ini, Kabarnya usai putus dengan Jessica Mila sempat mengalami masa kelam hidupnya. Namun ada sebuah mimpi aneh yang akhirnya menyadarkannya untuk kembali menjadi sosok yang religius.

Ia yang gemar mabuk-mabukan lantas bertobat setelah itu. Mischa pun mulai bergabung di sebuah organisasi sebuah gereja.

Menurut kabar, sudah 9 bulan ia aktif dalam komunitas gereja, Mischa Chandrawinata juga merasakan banyak perubahan dalam diri. Ia menjadi semakin dekat dengan Tuhan dan melibatkan dalam segala keputusan yang dibuat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru